Home > Ragam Berita > Nasional > Meski Sementara Ungguli Paslon Lain, Anies Baswedan Tidak Jemawa

Meski Sementara Ungguli Paslon Lain, Anies Baswedan Tidak Jemawa

Jakarta – Penghitungan cepat hasil Pilgub DKI 2017 sedang dilakukan. Berdasar penghitungan cepat yang dilakukan iNews dan PolMark, cagub Anies Rasyid Baswedan mendapat suara terbanyak. Dia kini berada paling atas di antara para paslon lain. Namun, paslon nomor urut tiga tersebut tidak jemawa.

Meski Sementara Ungguli Paslon Lain, Anies Baswedan Tidak Jemawa

Anies Baswedan saat nyoblos

“Kami sama sekali tidak ingin takabur, tidak mau menganggap selesai. Kita bersyukur senang dengan apa yang didengar,” ujar Anies di DPP Gerindra Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan era Joko Widodo ini meminta seluruh tim pemenangannya untuk tetap mengawal TPS guna mengantisipasi segala bentuk kecurangan yang bisa saja terjadi.

“Kita mengajak kepada semuanya. Kita harus menjaga terus TPS,” jelas Anies.

Menurut Anies, sejauh ini pelaksanaan pilkada di Ibu Kota masih berjalan baik, aman, dan lancar. Anies melanjutkan, walau ada beberapa sedikit permasalahan, hal tersebut masih bisa ditangani dengan baik.

“Ada 1-2 tapi secara umum bukan merupakan sesuatu yang besar. Mudahan-mudahan baik sampai selesai, pelaksanaan juga baik,” tutup Anies.

Usai mencoblos di TPS Anies beserta pasangannya Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi markas Gerindra memantau hitung cepat atau quick count. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga memantau quick count di Kantor DPP Gerindra. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berlibur ke Bali, Barack Obama Minta Pengawalan Secara Tertutup

Berlibur ke Bali, Barack Obama Minta Pengawalan Secara Tertutup

Jakarta – Mantan presiden Amerika Barack Hussein Obama diagendakan berlibur bersama keluarga di Bali pada ...