Home > Ragam Berita > Nasional > Hasil Quick Count Pilkada DKI: Anies-Sandi Saingi Ahok-Djarot di Pulau Pramuka

Hasil Quick Count Pilkada DKI: Anies-Sandi Saingi Ahok-Djarot di Pulau Pramuka

Jakarta – Salah satu tempat pemungutan suara (TPS) yang hasilnya saling kejar mengejar terjadi di TPS 07 Pulau Panggang, Kecamatan Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu. Di TPS ini perolehan suara pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno saling bersaing ketat dan terjadi kejar mengejar dalam jumlah suara.

Hasil Quick Count Pilkada DKI: Anies-Sandi Saingi Ahok-Djarot di Pulau Pramuka

Dari hasil quick count yang dilakukan oleh Litbang Kompas, pada pukul 14.00 WIB pasangan Ahok mendapatkan 93 suara, disusul Anies-Sandiaga 89 suara. Sedangkan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, memperoleh 54 suara.

Menurut peneliti dari Litbang Kompas, Ratna Sri Widyastuti, hasil di atas masih bisa berubah karena proses penghitungan duara masih berlanjut dan perubahannya sangat dinamis, terutama pada perolehan suara Ahok-Djarot dan Anies-Sandi.

“Ini adalah gambaran dinamis dan masih bisa saling mengejar,” kata Ratna di Pusat Data Hitung Cepat Litbang Kompas, Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (15/2/2017).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Relawan Agus-Sylvi Deklarasikan Dukungan ke Anies-Sandi

Relawan Agus-Sylvi Deklarasikan Dukungan ke Anies-Sandi

Jakarta – Pasca kekalahan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Pilkada DKI Jakarta berdasarkan hasil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis