Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok-Djarot Ungguli Anies-Sandi di TPS 4 Gambir

Ahok-Djarot Ungguli Anies-Sandi di TPS 4 Gambir

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sang istri Iriana Widodo tidak lupa memberikan hak suaranya. Mereka menyoblos di di Tempat Pemungutan Sua‎ra (TPS) 4 Gambir, Jakarta Pusat. Kegiatan tersebut berlangsung pukul 10.00 WIB.

Ahok-Djarot Ungguli Anies-Sandi di TPS 4 Gambir

Suasana TPS IV Gambir

Sebanyak 493 DPT tercatat di TPS 4 Gambir. Mereka terdiri dari 251 pemilih laki-laki dan 242 perempuan. Presiden ‎Jokowi dan sang isteri tercatat dalam nomer urutan 269 dan 270.

Berdasar perolehan pemilihan suara, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mampu meraup 48 suara di lokasi.

Baca juga: Saham Perusahaan Hary Tanoe Anjlok Usai Namanya Disentil Antasari

Sementara, pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat mampu menguasai TPS Jokowi dengan perolehan 153 suara disusul pasangan nomer urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang meraih 77 suara.

Adapun suara tidak sah dalam TPS ini berjumlah 3 suara dengan total keseluruhan yang tidak memilih diangka 212 warga. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Din Syamsuddin : Penolakan Perppu Ormas Lebih Baik Dilakukan Lewat Judicial Review

Din Syamsuddin : Penolakan Perppu Ormas Lebih Baik Dilakukan Lewat Judicial Review

Yogyakarta – Ketua Dewan Pertimbangan MUI, Din Syamsuddin menilai seharusnya pemerintah tidak menerbitkan Peraturan Pemerintah ...