Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok-Djarot Ungguli Anies-Sandi di TPS 4 Gambir

Ahok-Djarot Ungguli Anies-Sandi di TPS 4 Gambir

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sang istri Iriana Widodo tidak lupa memberikan hak suaranya. Mereka menyoblos di di Tempat Pemungutan Sua‎ra (TPS) 4 Gambir, Jakarta Pusat. Kegiatan tersebut berlangsung pukul 10.00 WIB.

Ahok-Djarot Ungguli Anies-Sandi di TPS 4 Gambir

Suasana TPS IV Gambir

Sebanyak 493 DPT tercatat di TPS 4 Gambir. Mereka terdiri dari 251 pemilih laki-laki dan 242 perempuan. Presiden ‎Jokowi dan sang isteri tercatat dalam nomer urutan 269 dan 270.

Berdasar perolehan pemilihan suara, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mampu meraup 48 suara di lokasi.

Baca juga: Saham Perusahaan Hary Tanoe Anjlok Usai Namanya Disentil Antasari

Sementara, pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat mampu menguasai TPS Jokowi dengan perolehan 153 suara disusul pasangan nomer urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang meraih 77 suara.

Adapun suara tidak sah dalam TPS ini berjumlah 3 suara dengan total keseluruhan yang tidak memilih diangka 212 warga. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Minta Polemik Pembangunan Gereja Santa Clara Diselesaikan Dengan Cara Kekeluargaan

Polisi Minta Polemik Pembangunan Gereja Santa Clara Diselesaikan Dengan Cara Kekeluargaan

Bekasi – Polisi sedang mengupayakan mediasi antara kelompok massa dengan panitia pembangunan Gereja Santa Clara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis