Home > Ragam Berita > Nasional > Antasari Tanggapi Santai Pelaporan Balik SBY Atas Dirinya

Antasari Tanggapi Santai Pelaporan Balik SBY Atas Dirinya

Jakarta – Kubu Partai Demokrat menanggapi pernyataan mantan Ketua KPK Antasari Azhar yang menuding Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengetahui rekayasa kasus yang pernah membelitnya dengan melapor ke Bareskrim Mabes Polri. Antasari pun mengaku tidak masalah.

Antasari Tanggapi Santai Pelaporan Balik SBY Atas Dirinya

Antasari Azhar

“Silakan,” jawab Antasari secara singkat kepada awak media, Selasa (14/2/2017).

Sebelumnya Ketua Dewan Penasihat Partai Demokrat Amir Syamsuddin mengatakan akan segera melaporkan Antasari ke Bareskrim Polri sore ini. “Akan segera kami laporkan ke Bareskrim, sore ini. Yang jelas pak Antasari yang dilaporkan. Kan dia yang bilang,” kata Amir di rumah SBY, Jalan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017).

Antasari kemudian umenggelar jumpa pers dan berbicara mengenai kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnain yang menjeratnya. Dia menyebut kasus itu merupakan kriminalisasi dan meminta SBY untuk jujur terhadap kriminalisasi itu.

SBY pun langsung merespons ucapan Antasari itu lewat akun Twitter-nya. SBY menuding terdapat motif politik di balik ucapan Antasari itu.

“Yang saya perkirakan terjadi. Nampaknya grasi kepada Antasari punya motif politik dan ada misi untuk serang dan diskreditkan saya (SBY),” ungkap SBY lewat akun Twitter @SBYudhoyono.

Baca juga: Tahanan KPK Tak Berikan Suaranya Untuk Ahok

“Satu hari sebelum pemungutan suara Pilkada Jakarta (saya duga direncanakan), Antasari lancarkan fitnah & tuduhan keji terhadap saya,” keluh SBY di Twitter. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Ada Sanksi Bagi Kader Golkar yang Inginkan Munaslub ?

Benarkah Ada Sanksi Bagi Kader Golkar yang Inginkan Munaslub ?

Jakarta – Gerakan Muda Partai Golkar (GMPG) menginginkan adanya musyawarah nasional luar biasa (Munaslub), jika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis