Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Panggil PKL Untuk Traktir Warga Sambil Nobar Quick Count

Gerindra Panggil PKL Untuk Traktir Warga Sambil Nobar Quick Count

Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra menyediakan berbagai macam makanan kaki lima untuk santap siang para warga. Makanan-makanan tersebut diberikan seiring adanya kegiatan acara nonton bareng (nobar) hasil penghitungan cepat atau quick count Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Gerindra Panggil PKL Untuk Traktir Warga Sambil Nobar Quick Count

Nobar Quick Count DPP Gerindra

Hasil pantauan Harian Indo, para pedagang kaki lima menyajikan bermacam-macam menu makanan. Mulai bakso, batagor, somai, mi ayam, es cendol, hingga es dawet.

Warga sekitar yang berada di Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan, terlihat antusias mengerumuni para pedagang tersebut. Tak hanya warga, para panitia dan beberapa pengurus Partai Gerindra juga turut memenuhi para penjual makanan.

Salah satu pedagang bakso, Adinda (40), menyatakan diundang oleh panitia untuk memberikan makanannya kepada para warga dan panitia. “Sudah diborong dagangan saya untuk masyarakat sekitar sama krunya,” kata Adinda di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Adinda yang kesehariannya diisi dengan berdagang di sekitar lokasi tersebut mengungkapkan, setiap ada acara resmi, Partai Gerindra memang kerap membagikan makanan seperti ini.

Baca juga: Warga Tak Mendapat Hak Pilih, Sempat Terjadi Kericuhan di TPS Rusun Marunda

Sosok pria paruh baya tersebut pun mengakui dengan adanya kegiatan seperti ini lebih mendapatkan keuntungan dibandingkan berjualan keliling. “Lebih untung ya. Paling tidak lebih enak, tidak capek,” tutur Adinda. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Nusron Wahid Sesalkan Edaran Agar Masjid Tolak Bantuan Dari Ahok

Nusron Wahid Sesalkan Edaran Agar Masjid Tolak Bantuan Dari Ahok

Jakarta – Nusron Wahid mengaku heran terkait adanya imbauan menolak bantuan masjid oleh sekelompok orang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis