Home > Gaya Hidup > Tips > Ingin Rambut Lebat? Coba Tip Masker Yogurt Alpukat Ini

Ingin Rambut Lebat? Coba Tip Masker Yogurt Alpukat Ini

Jakarta – Sebagai mahkota alami tubuh, rambut sangat penting untuk dijaga kebersihan, kecantikan dan kesehatannya. Menjaga rambut sebenarnya bisa dilakukan dengan melakukan serangkaian perawatan. Mulai dari perawatan alami dengan bahan-bahan alami, di klinik kecantikan rambut atau dengan memakai produk kecantikan yang dibeli di apotek atau pasaran.

Ingin Rambut Lebat? Coba Tip Masker Yogurt Alpukat Ini

Masker Yogurt Alpukat

Berbicara mengenai kesehatan dan kecantikan rambut, masalah rambut yang paling sering terjadi adalah masalah rambut rontok, kusam dan rapuh. Jika hal ini tidak segera diatasi, tentunya ini bakal bikin kecantikan rambut menurun atau berkurang.

Lantas, bagaimana untuk mengatasi hal ini? Kamu tak perlu khawatir Ladies. Dengan melakukan perawatan alami dan memanfaatkan yogurt serta buah alpukat, rambut kamu bisa kembali tumbuh dengan lebih lebat dan kuat.

Sebagaimana diberitakan laman stylecraze.com pada Rabu (15/2/2017), Anda hanya butuh 1 cangkir yogurt, 1 buah alpukat matang (haluskan), 2 sdm minyak zaitun dan 1 sdm madu. Campur semua bahan hingga rata dan membentuk pasta. Jika sudah, rapikan rambut atau sisir.

Aplikasikan masker yogurt dan alpukat ke rambut menggunakan jari tangan. Oleskan secara merata hingga kulit kepala sambil dipijat-pijat lembut. Diamkan kira-kira selama 20 menit.

Jika sudah mencapai 20 menit atau dirasa pemakaian masker sudah cukup, bilas rambut menggunakan air dingin hingga bersih. Agar rambut semakin bersih, kamu bisa keramas dan memakai kondisioner seperti biasa. Sebagai sentuhan terakhir, gunakan minyak alami rambut yakni minyak kelapa atau minyak zaitun. Penggunaan minyak alami ini agar rambut makin halus dan lembut.

Itulah cara menumbuhkan rambut supaya makin lebat dan kuat dengan memanfaatkan yogurt serta alpukat. Cara yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba perawatan rambut ini dan semoga bermanfaat.
(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Penyebab Kurang Tidur Bagi Kesehatan

Penyebab Kurang Tidur Bagi Kesehatan

Jakarta – Memiliki kualitas tidur yang buruk membuat anda gemuk, dan beresiko diabetes seperti yang ...