Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Hati-Hati, Asap Rokok Dapat Mengancam Kesehatan Kulit Wajah

Hati-Hati, Asap Rokok Dapat Mengancam Kesehatan Kulit Wajah

Jakarta – Kulit wajah yang cantik tentu jadi idaman setiap wanita. Karenanya kesehatan dan kecantikannya akan senantiasa dijaga. Nah, ada satu hal yang harus kamu perhatikan agar kulitmu tetap cantik Ladies. Ini memang terdengar sepele namun sebisa mungkin kamu sebaiknya menghindari asap rokok.

Hati-Hati, Asap Rokok Dapat Mengancam Kesehatan Kulit Wajah

Bagi perokok aktif salah satu risiko yang harus ditanggung adalah kondisi kulit yang tidak sehat. Saat seseorang merokok, tidak semua zat yang masuk ke dalam tubuh dari rokok akan dikeluarkan. Bahkan, banyak yang akan tertinggal dalam tubuh dan terakumulasi. Banyak dari partikel yang tertinggal dalam tubuh dari rokok tergolong dalam kategori materi berbahaya yang bisa mempengaruhi kesehatan wajah.

Banyak ahli kesehatan yang menemukan bahwa rokok adalah salah satu penyebab munculnya kerut-kerut wajah meskipun usia masih tergolong muda lho. Jika ingin kulitmu senantiasa cantik dan tak mudah keriput maka sebaiknya kamu berhenti merokok sedari sekarang.

Selain menghindari asap rokok kamu juga sangat disarankan untuk selalu menggunakan sunscreen atau krim anti sinar matahari. Seseorang yang jarang memakai krim anti-matahari ketika beraktivitas di bawah matahari biasanya akan mengalami kulit bernoda, bintik-bintik hitam, warna kulit tidak rata, dan banyak masalah lainnya.
(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Peringatan Dini tentang Kanker

Inilah Beberapa Peringatan Dini tentang Kanker

Jakarta – Salah satu penyakit mematikan yang masih menjadi pembunuh nomor satu di dunia adalah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis