Home > Olahraga > Bola > Bayern Hancurkan Arsenal di Allianz Arena

Bayern Hancurkan Arsenal di Allianz Arena

Munchen – Bayern Munchen ternyata masih terlalu tangguh bagi Arsenal. Ketika berhadapan di Allianz Arena, Kamis (16/2/2017) dini hari WIB, dalam leg I babak 16 besar Liga Champions, Bayern melumat The Gunners dengan skor 5-1.

Bayern Hancurkan Arsenal di Allianz Arena

Arjen Robben

Dengan kemenangan ini, peluang pasukan Carlo Ancelotti untuk melaju ke babak perampat final pun terbuka lebar. Meski akan gantian melawat ke Emirates Stadium pada bulan depan, Bayern cukup bermain imbang tanpa gol atau minimal kalah 0-3 untuk menyegel tiket delapan besar.

Thiago Alcantara tampil cemerlang sebagai bintang dengan melesakkan dua dari empat gol Bayern pada menit ke-56 dan 63. Sementara, tiga gol sisa diciptakan cut-back Arjen Robben pada menit ke-11, sundulan Robert Lewandowski menit ke-53, dan Thomas Mueller pada menit ke-88. Sementara, satu-satunya gol Arsenal dicatatkan atas nama Alexis Sanchez ketika laga memasuki menit ke-30.

Baca juga: Prediksi Bayern Munchen vs Arsenal, 16 Besar Liga Champion

Sebaliknya, Tim Arsene Wenger harus menjalani misi sulit karena dituntut harus mampu mengamankan laga dengan kemenangan minimal empat gol tanpa balas jika ingin melanjutkan langkahnya. Sungguh malam yang buruk bagi tim asal London ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Transfer Reinaldo Berbuah Manis untuk Macan Kemayoran

Transfer Reinaldo Berbuah Manis untuk Macan Kemayoran

Jakarta – Reinaldo Elias tidak bisa dipandang sebelah mata. Dia kembali menunjukkan performa apiknya sebagai ...