Home > Ragam Berita > Nasional > JK Angkat Bicara Terkait Kemenangan Ahok di TPS Markas Massa Habib Rizieq

JK Angkat Bicara Terkait Kemenangan Ahok di TPS Markas Massa Habib Rizieq

Jakarta – Kemenangan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat, di TPS yang tak jauh dari markas Front Pembela Islam (FPI) menjati topik yang ramai diperbincangkan sejak Rabu (15/2) kemarin. Bahkan Wakil Presiden Jusuf Kalla ikut angkat bicara terkait kemenangan Ahok tersebut, yang dianggapnya sebagai hal biasa dan tak bisa begitu saja dikaitkan dengan lokasi TPS yang dekat dengan markas FPI.

JK Angkat Bicara Terkait Kemenangan Ahok di TPS Markas Massa Habib Rizieq

Jusuf Kalla setelah mencoblos, Rabu (15/2) kemarin

“Ya bisalah (Ahok menang), ini tidak bisa dibikin begitu, karena pasti ada yang jadi nomor satu, nomor dua, nomor tiga. Tidak berpengaruh siapa yang tinggal disitu,” ungkap JK saat dijumpai di rumah disan Wapres, Jakarta Pusat, Rabu (15/2) malam.

JK juga mengungkapkan bahwa yang namanya demokrasi adalah ketika pemilik suara memilih sesuai dengan apa keyakinannya, yang tentunya dengan latar belakang berbeda-beda. Bisa dilatarbelakangi agama, ideologi, bahkan prestasi yang telah diraih.

Baca juga:
Ahok Raup 278 Suara di TPS Markas FPI, Agus Hanya Kumpulkan 38 Suara
Meski Sempat Disoraki Tiap Kali Namanya Dihitung, Ahok Tetap Menang di TPS Markas FPI

“Pertimbangan orang kan tidak cuma satu. Tidak cuma dari visi dan misi, tapi ada juga nilai kebersamaannya. Kita tidak bisa menebak-nebak orang ini memilih karena apa, namun yang jelas mereka memilih apa yang mereka percayai,” ujar politikus dari Partai Golkar tersebut. (Bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kecelakaan Terjadi di KM 23 Tol Tanjung Priok

Kecelakaan Terjadi di KM 23 Tol Tanjung Priok

Jakarta – Sebuah minibus dilaporkan mengalami kecelakaan tunggal di KM 23 Tol Tanjung Priok, Jakarta. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis