Home > Ragam Berita > Nasional > Beragam Komentar Lucu Netizen Melihat Suara Ahok Tertinggi di TPS Dekat Markas FPI

Beragam Komentar Lucu Netizen Melihat Suara Ahok Tertinggi di TPS Dekat Markas FPI

Jakarta – Kemenangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama, di TPS 17 Petamburan, Jalan Petamburan II, Jakarta Pusat, Rabu (15/2) kemarin mengundang komentar dari banyak pihak. Pasalnya TPS tersebut berlokasi di dekat markas Front Pembela Islam (FPI), yang notabene sangat anti terhadap sosok Ahok.

Beragam Komentar Lucu Netizen Melihat Suara Ahok Tertinggi di TPS Dekat Markas FPI

Ahok beserta istri dan anaknya usai mencoblos, Rabu (15/2) kemarin

Seperti yang kita ketahui bersama, FPI merupakan salah satu kelompok yang paling vokal mendorong Ahok agar segera dipenjara karena dugaan kasus penistaan agama.

Oleh sebab itu, banyak netizen yang mengeluarkan komentar lucu atas kemenangan Ahok tersebut. Ada yang menyebut kemenangan Ahok menandakan bahwa warga DKI Jakarta sudah cerdas dan mampu memilih sesuai keyakinan mereka.

“Itu namanya org jakarta sudah pintar dan cerdas.semakin di demo semakin banyak org yg suka,” tulis salah seorang netizen.

Tak kalah lucu, ada juga yang berkomentar bahwa saking bencinya pada sosok Ahok, membuat banyak orang justru mencoblos muka Ahok di surat suara.

“Mungkin SAKING BENCINYA mereka pada Ahok, mereka COBLOS itu mukanya si ahok di surat suaranya hahaha…,” canda netizen lainnya.

Baca juga:
JK Angkat Bicara Terkait Kemenangan Ahok di TPS Markas Massa Habib Rizieq
Ahok Raup 278 Suara di TPS Markas FPI, Agus Hanya Kumpulkan 38 Suara

Seperti yang telah diberitakan dalam artikel sebelumnya, pasangan Ahok-Djarot meraih 278 suara di TPS 17 Petamburan. Disusul oleh Anies-Sandi dengan 212 suara, sementara Agus-Sylvi di posisi terakhir dengan 38 suara. (Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi Bela Palestina Jadi Trending Topic Di Twitter

Aksi Bela Palestina Jadi Trending Topic Di Twitter

Jakarta – Pada Minggu (17/12/2017) hari ini, aksi damai mendukung Palestina digelar di Monumen Nasional ...