Home > Ragam Berita > Nasional > Pendukung AHY Diminta Berikan Suara kepada Anies-Sandi

Pendukung AHY Diminta Berikan Suara kepada Anies-Sandi

Jakarta – Paslon Agus Yudhoyono-Sylviana Murni dipastikan tidak mengikuti putaran kedua. Karena itu, jubir AHY mengimbau seluruh pendukung untuk memilih nomor urut bila Pilgub DKI 2017 berlangsung dua putaran.

Pendukung AHY Diminta Berikan Suara kepada Anies-Sandi

Agus-Sylvi dipastikan tidak ikut putaran kedua

Dalam pernyataan resmi yang diterima Okezone, Kamis (16/2/2017), Rizki Aljupri menyarankan agar para pendukung Agus-Syli mendukung pasangan nomor urut 3 dalam putaran 2 Pilkada DKI.

“Untuk teman-teman dan saudara yang sudah memilih Mas Agus dan Mpok Sylvi, saya ucapkan terima kasih. Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak seluruh pemilih nomor 1 untuk mendukung pasangan Mas Anies dan Bang Sandi di putaran kedua nanti tanggal 19 April. Mari bersama-sama kita wujudkan Jakarta yang lebih adil dan beradab. Bukan Jakarta yang dikuasai oleh amarah, kata-kata kotor, dan cukong reklamasi,” paparnya.

Rizki menuturkan, meski data hitung cepat dari berbagai lembagi survei, suara Agus hanya mencapai 17%, angka itu menurutnya cukup fantastis untuk seorang “anak ingusan” yang baru berusia 38 tahun.

Baca juga: PKB Belum Tentukan Arah Dukungan

“Untuk ‘sekedar'” duduk sebagai anggota DPR pun rasanya lebih dari cukup. Bahkan saya pribadi melihat, dengan kapabilitas dan kharisma yang Mas Agus punya, beliau sangat berpeluang untuk maju sebagai Capres/Cawapres di tahun 2024,” lanjutnya.

Dia juga sangat yakin bahwa Jakarta menginginkan gubernur baru. “Hasil Pilkada DKI Jakarta putaran pertama ini sebetulnya cukup menarik. Kita sama-sama menyaksikan bahwa ternyata mayoritas warga Jakarta menginginkan Gubernur baru. The silent majority has spoken (Mayoritas yang diam telah berbicara-red)!” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Soal Peta Koalisi Putaran Kedua, Anies Serahkan Sepenuhnya pada Gerindra dan PKS

Soal Peta Koalisi Putaran Kedua, Anies Serahkan Sepenuhnya pada Gerindra dan PKS

Jakarta – Kandidat gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyerahkan penyusunan peta koalisi putaran kedua Pilkada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis