Home > Travel & Kuliner > Gara-gara Belahan Payudara, Wanita Ini Tak Boleh Ikut Penerbangan

Gara-gara Belahan Payudara, Wanita Ini Tak Boleh Ikut Penerbangan

New Orleans – Sudah menjadi suatu keharusan staff pesawat untuk melayani penumpang dengan baik dan ramah. Namun berbeda dengan kisah seorang wanita yang diusir dari pesawat. Wanita itu mengaku dirinya sempat diusir dari pesawat Spirit Airlines lantaran dianggap terlalu seksi berpakaian hingga terlihat belahan dadanya.

Gara-gara Belahan Payudara, Wanita Ini Tak Boleh Ikut Penerbangan

Singkat cerita, wanita itu akan melakukan perjalanan ke Florida. Tiba-tiba seorang pramugari mendatanginya dan menegurnya untuk keluar dari pesawat karena pakaian yang ia pakai.

“Ini bukan soal uang. Saya sangat malu,” ujar wanita yang tak mau disebutkan namanya itu, yang dikutip dari Travelpulse.

Namun menurut pihak maskapai tidak seperti itu. Pihak maskapai mengeklaim bahwa wanita itu sedang mabuk berat. “Tidak ada seorang pun yang dikeluarkan dari pesawat karena belahan dada,” tutur Paul Berry juru bicara maskapai.
pihak maskapai juga menolak alasan wanita itu, memang seorang pramugarinya sempat menyinggung pakaian wanita itu namun itu sudah selesai, dan itu hanya persoalan personal.

Namun dua penumpang lainnya mengunggah status di sosial media yang membela wanita itu.

Dari akun Facebook, Cathy Supp menuliskan jika dirinya dipaksa harus bermalam di bandara Internasional Armstrong New Orleans setelah memberikan tisu ke wanita malang itu.

“Dia memang menggunakan busana potongan minim tapi ia sudah menutupinya. Mereka mengatakan jika maskapai terima komplain dari penumpang lain yang religius karena melihatnya,” ujarnya.

Seperti yang dikutip dari New York News, Bob Kowalski juga menulis seorang gadis dan temannya langsung keluar dan tidak muncul lagi di pesawat. (Ria – harianindo.com)

x

Check Also

Cara Menghilangkan Bau Kambing Saat Mengolahnya Menjadi Masakan

Cara Menghilangkan Bau Kambing Saat Mengolahnya Menjadi Masakan

Jakarta – Daging kambing merupakan salah satu bahan makanan yang digemari. Selain rasanya yang lezat, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis