Home > Olahraga > Balap > Vinales Berharap Bisa Saingi The Baby Alien di Tes Pramusim

Vinales Berharap Bisa Saingi The Baby Alien di Tes Pramusim

Phillip Island – Maverick Vinales adalah rider andalan Movistar Yamaha. Belum lama ini, dia mengakui kehebatan Marc Marquez. Dirinya menegaskan tidak bisa mengimbangi Marquez di trek lurus. Pernyataan tersebut diungkapkan saat tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Phillip Island, Australia.

Vinales Berharap Bisa Saingi The Baby Alien di Tes Pramusim

Maverick Vinales

Meski begitu, Vinales mengaku ingin mengalahkan kecepatan Marquez yang tampil luar biasa di lintasan lurus itu. Alhasil, Top Gun –julukan Vinales– gagal mempertahankan posisi pertamanya di sesi tes hari pertama dan melorot ke posisi empat.

“Marc sangat kuat dalam aspek tersebut (trek lurus) jadi kami harus meningkatkan itu. Saya tidak terlalu jauh, tapi saya tidak benar-benar bahagia,” ungkap Vinales sebagaimana diberitakan Motorsport pada Kamis (16/2/2017).

Vinales juga menambahkan kecepatan Marquez harus ditaklukkan di MotoGP 2017. Jika tidak, The Baby Alien –julukan Marquez– akan sulit dikalahkan terutama dalam lintasan lurus.

“Dalam trek lurus (seperti) di Malaysia, Marc spektakuler, jadi kami perlu memperbaiki jika ingin bersaing dengan dia,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tiemoue Bakayoko Segera Merapat ke Chelsea

Tiemoue Bakayoko Segera Merapat ke Chelsea

London – Keinginan Chelsea untuk merekrut gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko sedikit lagi akan menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis