Home > Olahraga > Balap > Bradley Smith Belum Bisa Beradaptasi dengan Motornya di Tes Pramusim MotoGP 2017

Bradley Smith Belum Bisa Beradaptasi dengan Motornya di Tes Pramusim MotoGP 2017

Phillip Island – Bradley Smith adalah salah seorang pembalap andalan Red Bull KTM. Saat tes pramusim di Sirkuit Phillip Island, Australia, dia tampak belum berdaptasi dengan motornya. Sebagaimana diketahui, hari pertama tes tersebut berlangsung pada Rabu (15/2/2017).

Bradley Smith Belum Bisa Beradaptasi dengan Motornya di Tes Pramusim MotoGP 2017

Bradley Smith

“Kami mengalami kesulitan teknis di sesi pagi, tapi setelah melewati 20 putaran, kami menemukan solusi. Hal ini sulit untuk menjalankan program untuk hari pertama,” ujar Bradley sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Kamis (16/2/2017).

Bradley mengatakan, Red Bull KTM masih menguji beberapa bagian di motor barunya. Setelah hari pertama kemarin, Bradley akan menguji sasis baru.

“Kami harus menguji bagian-bagian penting pada tunggangan kami. Ada perbedaan besar di sini daripada motor sebelumnya. Masih butuh beberapa kali uji coba hingga saya sampai pada titik yang lebih baik,” tambahnya.

Sekadar diketahui, pada sesi tes pramusim hari pertama, Smith berada di urutan paling akhir dengan catatan waktu 1 menit 32,690 detik. Sementara itu rekan setimnya, Pol Espargaro, berada di posisi 17. Sedangkan posisi pertama ditempati pembalap Marc Marquez dengan waktu terbaik 1 menit 29,497 detik. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bologna – Penampilan Andrea Dovizioso pada MotoGP 2017 begitu memukau untuk tim seperti Ducati. Maklum, ...