Home > Ragam Berita > Nasional > Kalah Suara di Bekasi, Dhani Justru Berkicau Tentang Pilkada DKI

Kalah Suara di Bekasi, Dhani Justru Berkicau Tentang Pilkada DKI

Jakarta – Tak hanya DKI Jakarta yang larut dalam euforia Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Beberapa daerah lain juga menggelar Pilkada pada Rabu (15/2/2017) kemarin, salah satunya ialah Kabupaten Bekasi dimana Ahmad Dhani Prasetyo ikut mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati berpasangan dengan Saduddin.

Kalah Suara di Bekasi, Dhani Justru Berkicau Tentang Pilkada DKI

Ahmad Dhani

Berdasar hasil hitung cepat yang dirilis Jaringan Survey Indonesia (JSI), Saduddin-Ahmad Dhani hanya meraup 25 persen suara, kalah dari pasangan petahana Neneng Hasanah Yasin-Eka Supriatmadja meraup 42 persen suara.

Sehari setelah kekalahannya, Ahmad Dhani justru kembali menuai sensasi melalui cuitannya di Twitter. Bukannya mengomentari kekalahannya, pentolan Dewa 19 tersebut justru mengomentari hasil Pilkada DKI Jakarta yang akan menempuh putaran kedua yang mempertemukan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“Umat Islam menang 54% di Pilkada DKI , Buktikan sekali lagi di putaran ke 2 – ADP,” kicau mantan suami Maia Estyanti tersebut lewat akun Twitter pribadinya, @AHMADDHANIPRAST.

Baca juga:
Harry Tanoe Enggan Tanggapi Pernyataan Antasari Yang Menyeret Namanya
Gara-gara Ahok Menang, Penghitungan Suara di TPS Dekat Markas FPI Harus Diulang 5 Kali

Ada sejumlah netizen yang mengomentari cuitan Dhani dan justru menasehatinya agar bisa berlapang dada menerima kekalahan dalam Pilkada. Bagaimana nih menurut kalian? (Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Namanya Disebut Allan Nairn Dalam Kasus Makar, Ini Reaksi Fadli Zon

Namanya Disebut Allan Nairn Dalam Kasus Makar, Ini Reaksi Fadli Zon

Jakarta – Fadli Zon membantah keras tudingan jurnalis senior Allan Nairn yang meyebutkan bahwa dirinya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis