Home > Ragam Berita > Nasional > Lieus Sungkharisma Heran Ahok Bisa Lolos ke Putaran Kedua

Lieus Sungkharisma Heran Ahok Bisa Lolos ke Putaran Kedua

Jakarta – Lieus Sungkharisma selaku Koordinator Forum Rakyat yang juga tokoh Tionghoa mengaku terkejut ketika mengetahui pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat unggul di Pilkada putaran pertama dan berhasil lolos ke putaran kedua.

Lieus Sungkharisma Heran Ahok Bisa Lolos ke Putaran Kedua

Lieus Sungkharisma

Lieus menuding kemenangan Ahok berdasarkan hitung cepat sejumlah lembaga survei tersebut janggal dan aneh.

“Ya memang aneh ya, ada yang salah, karena Ahok figur yang posisinya terdakwa kasus penistaan agama,” kata Lieus kepada awak media, Kamis (16/2/2017).

Lieus pun memuji pernyataan cagub nomor urut nomor Agus Yudhoyono yang mengakui kekalahan dan menerima dengan lapang dada. Lieus bahkan memprediksi, di putaran kedua nanti, suara pasangan Agus-Sylviana Murni akan beralih ke paslon Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“Itu suaranya akan pindah, dan disitulah kita buktikan kalau warga Jakarta ini cerdas, enggak mau lagi dipimpin gubernur arogan,” lanjutnya.

Dirinya mengaku optimis jika di putaran kedua nanti, Ahok akan menuai kekalahan. Lieus juga menegaskan, hasil Pilgub DKI putaran kedua nanti bukan hanya soal persaingan antara Ahok dan Anies. Hasil tersebut, tambahnya juga akan menentukan nasib bangsa ke depan.

Baca juga: Demokrat Diprediksi Merapat ke Kubu Anies-Sandi

“Ini bukan lagi masalah pertarungan antara Anies dengan Ahok. Ini masalah bangsa, masa depan negeri ini tergantung kemenangan warga Jakarta yang tidak lagi mau Ahok jadi gubernur,” ujar Lieus. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ormas Islam Minta Acara Cap Go Meh di Semarang Tidak Digelar di Halaman Masjid Agung

Habib Rizieq dan FPI Dipastikan Absen Dalam Aksi 21 Februari

Jakarta – Tim Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF MUI) menyatakan tak akan ikut serta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis