Home > Hiburan > Gosip > Aura Kasih Tak Ingin Terburu-buru Cari Kekasih Baru

Aura Kasih Tak Ingin Terburu-buru Cari Kekasih Baru

Jakarta – Setelah jalinan asmaranya bersama penyanyi Glenn Fredly dikabarkan kandas, Aura Kasih ternyata masih enggan terburu-buru mencari sosok pengganti untuk kembali mengisi hatinya. Aura Kasih pun terkesan santai menyikapi persoalan asmara dan lebih memilih untuk fokus kepada kegiatannya saat ini.

Aura Kasih Tak Ingin Terburu-buru Cari Kekasih Baru

Aura Kasih

“(Kalau cari kekasih lain) Belum kepikiran. Belum kepikiran kayak aku harus cepet-cepet cari pengganti,” ujarnya kepada Kapanlagi, Rabu (15/2/2017).

Meski dikabarkan telah putus, kabarnya Aura Kasih masih belum bisa move on dari Glenn, namun hal tersebut cepat-cepat dibantah artis bertubuh aduhai ini.

“Galau tuh bukan percintaan, tapi ke kehidupan. Artinya gimana ya nanti, Manusia kan ada di mana di titik gini,” tuturnya.

Baca juga:
Aura Kasih Menolak Anggapan Pernah Dipacari Glenn Fredly

Hingga saat ini, Aura mengaku bahwa hubungannya dengan Glenn sebenarnya baik-baik saja, namun mereka hanya ingin fokus terlebih dahulu pada karier masing-masing. (Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Stella Cornelia Eks-JKT48 Menikah dengan Fendy Chow pada Juli 2017

Stella Cornelia Eks-JKT48 Menikah dengan Fendy Chow pada Juli 2017

Jakarta – Mantan member idol group JKT48, Stella Cornelia, mengungkapkan waktu pernikahannya dengan Fendy Chow. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis