Home > Olahraga > Bola > Arturo Vidal : Tidak Ada Alasan Untuk Meninggalkan Bayern Muenchen

Arturo Vidal : Tidak Ada Alasan Untuk Meninggalkan Bayern Muenchen

Muenchen – Belakangan ini rumor terkait kepindahan Arturo Vidal menuju Liga Premier Inggris untuk menyusul Antonio Conte makin berhembus kencang. Chelsea bahkan dikabarkan siap mengajukan tawaran senilai 50 juta euro untuk memboyong Vidal menuju Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas mendatang.

Arturo Vidal : Tidak Ada Alasan Untuk Meninggalkan Bayern Muenchen

Arturo Vidal

Seperti dilansir dari Bild, Rabu (15/2/2017), sebelumnya Vidal dan Conte sempat tiga musim bersama saat keduanya berstatus sebagai pemain-pelatih di Juventus. Namun gelandang berkebangsaan Chile tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Bayern Muenchen dalam waktu dekat ini.

“Itu semua sebatas rumor. Lagipula, saya sudah pernah menghabiskan tiga tahun penuh kesuksesan bersama Conte di Juventus. Tidak ada alasan bagi saya untuk meninggalkan Bayern. Saya mengenakan jersey ini dengan penuh kebanggaan,” tegas Vidal menanggapi rumor kepindahannya menuju Chelsea.

Baca juga:
Juventus Berhasrat Jadikan Marco Veratti Pemain Italia Termahal

“Saya bahagia berada di sini, begitu pula dengan keluarga saya. Saya juga masih punya target besar bersama Bayern,” pungkas Vidal yang musim ini telah mengemas empat gol bersama Bayern Muenchen di semua ajang. (Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Leroy Sane Tunjukkan Perkembangan Signifikan Bersama Manchester City

Leroy Sane Tunjukkan Perkembangan Signifikan Bersama Manchester City

Manchester – Leroy Sane tampaknya telah menyatu dengan pola permainan Manchester City. Karena itu, dia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis