Home > Olahraga > Bola > Paul Scholes Yakin MU Finis di Posisi Empat Besar Liga Inggris

Paul Scholes Yakin MU Finis di Posisi Empat Besar Liga Inggris

Manchester – Salah seorang legenda hidup Manchester United, Paul Scholes, masih meyakini bahwa MU memiliki kapasitas untuk menuntaskan Liga Premier Inggris di posisi empat besar. Bahkan Scholes juga percaya bahwa skuat asuhan Jose Mourinho mampu menjuarai Liga Europa, meskipun mereka masih akan menjalani jadwal yang luar biasa padan hingga akhir musim.

Paul Scholes Yakin MU Finis di Posisi Empat Besar Liga Inggris

Paul Scholes

Seperti dilansir dari Goal, Kamis (16/2/2017), MU akan menjamu Saint-Etienne pada partai leg pertama babak 32 besar UEL pada Jumat (17/2) dini hari WIB dan selanjutnya akan kembali berjibaku dalam persaingan sengit di papan atas Liga Premier Inggris.

Berkompetisi di berbagai ajang tentunya berpotensi menguras fisik pemain, tetapi Scholes percaya mantan timnya memiliki kedalaman skuat cukup mumpuni.

“Ini bukan hanya kancah Eropa, tapi juga Piala Liga, Piala FA, dan liga. Ini akan sulit untuk mereka, tetapi saya rasa mereka mempunyai skuat cukup besar untuk menanganinya,” ujarnya.

Baca juga:
Arturo Vidal : Tidak Ada Alasan Untuk Meninggalkan Bayern Muenchen

Pria 42 tahun ini menegaskan bahwa periode antara Februari hingga Mei akan menjadi momen krusial untuk menentukan posisi mereka di akhir musim nanti.

“Setiap laga di titik ini pada sebuah musim amatlah penting karena ini merupakan masa tersibuk, dan inilah di mana Anda memenangi trofi-trofi Anda: dari Februari sampai Mei. Ini adalah periode paling genting, dan Anda hanya melakoni laga demi laga. Apakah itu laga di Piala FA atau Piala Liga atau Liga Europa, itu tidak penting, Anda ingin memenangi semua pertandingan,” urai Scholes. (Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...