Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Pastikan Mendapat Dukungan Partai Pengusung Agus

Gerindra Pastikan Mendapat Dukungan Partai Pengusung Agus

Jakarta – Partai Gerindra mengklaim telah mendapat dukungan dari partai pengusung Agus Harimurti Yudhoyono di putaran kedua Pilkada DKI.

Gerindra Pastikan Mendapat Dukungan Partai Pengusung Agus

Anies-Sandi

“Kami lakukan persiapan dan implementasi strategi-strategi kami siapkan untuk memasuki putaran kedua di antaranya membangun koalisi-koalisi dengan partai-partai pendukung Agus-Sylvi,” ungkap Ketua DPP Gerindra Riza Patria di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (16/2/2017).

“Komunikasi sudah mulai dibangun mulai hari ini ada partai-partai (pendukung Agus-Sylvi) yang menyatakan dukungannya ke Anies-Sandi,” lanjutnya.

Meski demikian, Riza tak bersedia menyebut nama partai mana yang telah disebut bergabung dengan kubunya. Seperti diketahui, Agus-Sylvi sebelum tereleminasi dari Pilgub DKI diusung oleh 4 partai, yakni Partai Demokrat (PD), PAN, PKB, dan PPP.

“Sudah ada, tapi lebih baik yang bersangkutan yang mengumumkannya, tidak bijak kalau saya yang sampaikan lebih awal. Kita tunggu dalam waktu yang tak lama ini ya,” ujar Riza.

Baca juga: Jadi Jubir Anies-Sandi, Pandji Tak Ingin Masuk Ke Pemerintahan

“Ya semua sudah bangun komunikasi ya. Insya Allah hari ini semoga sudah ada yang mulai menyatakan dukungannya ya. Semoga berarti bagi kami,” sambung Wakil Ketua Komisi II DPR tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Diisukan Tidak Mau Shalatkan Pendukung Ahok-Djarot, Djarot Pergi Shalat Jumat di Sana

Diisukan Tidak Mau Shalatkan Pendukung Ahok-Djarot, Djarot Pergi Shalat Jumat di Sana

Jakarta – Beredar sebuah foto yang memperlihatkan Masjid Al Waqfiyah, Jalan Salemba Bluntas, Jakarta Pusat, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis