Home > Ragam Berita > Nasional > Pasca Kekalahan Agus, Annisa Pohan Tuliskan Pesan di Akun Twitternya

Pasca Kekalahan Agus, Annisa Pohan Tuliskan Pesan di Akun Twitternya

Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) memang belum merilis secara resmi hasil penghitungan suaran Pilkada DKI Jakarta 2017, namun dari hasil hitung cepat hampir dipastikan pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni gagal melaju ke putaran kedua karena memperoleh suara terendah dibandingkan dua pesaing lainnya.

Pasca Kekalahan Agus, Annisa Pohan Tuliskan Pesan di Akun Twitternya

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan

Bahkan kubu Agus telah menggelar konferensi pers sesaat setelah hasil hitung cepat keluar, yang menyatakan telah menerima kekalahannya.

Sementara itu Annisa Pohan, istri Agus, menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung suaminya dalam Pilkada DKI 2017. Ia pun mengucapkan maaf jika ada sikap dan perkataannya yang keliru selama masa kampanye.

“Saya mengucapkan terima kasih atas seluruh pendukung Agus-Sylvi yg sdh berjuang jatuh bangung bersama selama ini. Semoga kita semakin BerSATU,” cuit Annisa melalui akun Twitter pribadinya, @AnnisaPohan.

“Saya memohon maaf kpd segenap Tim AHY-Sylvi jk selama 5 bulan kebelakang ada sikap saya yg tdk berkenan di hati teman2 dlm perjuangan ini,” imbuhnya lewat tweet selanjutnya.

Baca juga:
Status Hukum Ahok Disebut Menjadi Pertimbangan Kubu Agus-Sylvi Untuk Merapat

Selain itu Annisa juga menyampaikan pesan kepada dua pasangan calon lain yang masih akan berjuang di putaran kedua agar melanjutkan perjuangan demi Jakarta yg adil, maju, sejahtera, & tidak terpecah belah. (Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Golkar Tarik Dukungan Kepada Ridwan Kamil, Ini Sebabnya

Golkar Tarik Dukungan Kepada Ridwan Kamil, Ini Sebabnya

Jakarta – Golkar memutuskan menarik dukungannya dari Ridwan Kamil sebagai calon Gubernur Jawa Barat pada ...