Home > Teknologi > Internet > Baru 7 Tahun, Gadis Kecil Ini Sudah Ingin Bekerja di Google

Baru 7 Tahun, Gadis Kecil Ini Sudah Ingin Bekerja di Google

Jakarta – Jangan pernah takut untuk bermimpi dan mengejar impian tersebut. Setidaknya hal itulah yang dapat kita petik dari gadis kecil berusia tujuh tahun bernama Chloe Bridgewater. Meskipun masih anak-anak, ia sudah memiliki impian bekerja di Google, bahkan ia menulis sebuah surat pendek yang ditujukan untuk CEO Google Sundar Pichai yang mengungkap keinginan untuk bekerja di sana suatu hari nanti.

Baru 7 Tahun, Gadis Kecil Ini Sudah Ingin Bekerja di Google

Chloe Bridgewater kirim surat untuk Google

Seperti dilansir dari The Next Web, Jumat (17/2/2017), surat dari gadis kecil tersebut lantas dibalas langsung oleh CEO Google lantaran ia terkesan dengan ambisi Chloe untuk bekerja di perusahaannya.

Selain minatnya dalam komputer, Chloe juga memiliki minat untuk bekerja di pabrik cokelat dan berenang di Olimpiade. Dalam suratnya, Chloe juga mengaku bahwa surat tersebut merupakan surat kedua yang pernah dia tulis setelah surat untuk ayahnya pada hari Natal.

Balasan Bos Google untuk Chloe sangat inspiratif, dimana Pichai memuji Chloe atas minatnya yang besar di komputer dan teknologi, dan ia pun mendorong Chloe untuk tetap mengejar mimpinya dengan keteguhan hati.

“Menurut saya jika kamu terus bekerja keras dan mengikuti impian kamu, kamu dapat mencapai segala sesuatu yang kamu impikan. Mulai dari bekerja di Google, hingga berenang di Olimpiade,” tulis Pichai dalam surat balasannya.

“Saya berharap menerima lamaran kerja kamu saat kamu selesai sekolah! :) ,” pungkasnya. (Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Marak Kejahatan Nigerian Scam, Badan Siber dan Sandi Negara Diharapkan Menangkalnya

Marak Kejahatan Nigerian Scam, Badan Siber dan Sandi Negara Diharapkan Menangkalnya

Jakarta – Belakangan ini marak beredarnya kejahatan lewat dunia maya berkedok mencari jodoh yang dikenal ...