Home > Ragam Berita > Nasional > Demokrat Tanggapi Santai Relawan AHY yang Berbelok ke Anies-Sandi

Demokrat Tanggapi Santai Relawan AHY yang Berbelok ke Anies-Sandi

Jakarta – Dalam pengitungan cepat Pilgub DKI 2017, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni berada di posisi terbawah. Karena itu, beberapa partai pendukung harus segera menentukan sikap. Namun, Politikus senior Partai Demokrat E.E. Mangindaan menegaskan bahwa partainya belum memutuskan arah dukungan di putaran kedua.

Demokrat Tanggapi Santai Relawan AHY yang Berbelok ke Anies-Sandi

Agus-Slyvi dipastikan tidak lolos putaran kedua Pilgub DKI 2017

“Sementara ini belum. Secara resmi belum ada,” ujar Mangindaan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2017).

Menurut Mangindaan, yang terpenting Agus-Sylvi sudah mengakui kekalahan dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta dan mengakui keunggulan dua pesaingnya Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“Kalau tidak bisa menang mau bilang apa? Itu yang paling penting. Soal suara mau ke mana itu saya kira belum ada keputusan dan tidak perlu dirisaukan,” jelasnya.

Baca juga: Ketua KPU DKI Tegaskan Rekapitulasi Suara Segera Rampung

Terkait adanya dukungan relawan Agus-Sylvi yang telah menyatakan dukungan ke Anies-Sandi, Wakil Ketua MPR itu membebaskannya.

“Kalau menurut saya dibebaskan saja, kemampuan masing-masing pribadi menilai siapa yang pas untuk jadi lebih pas. Dua-duanya pas, semua pas tetapi yang lebih pas mereka akan menilai sendiri,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tolak Spekulasi dengan Hasil Uji Laboratorium Beras Oplosan

Polri Tolak Spekulasi dengan Hasil Uji Laboratorium Beras Oplosan

Jakarta – Tim Satgas Pangan Mabes Polri mendatangi Markas Polda Sumatera Selatan untuk melihat kasus ...