Home > Olahraga > Bola > Pedro Rodriguez Dikabarkan Tetap Memperkuat Chelsea

Pedro Rodriguez Dikabarkan Tetap Memperkuat Chelsea

London – Pedro Rodriguez tampaknya tidak ingin angkat kaki dari Chelsea di musim depan. Sebab, belum lama ini, dia menegaskan sangat senang dengan membela klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Pedro Rodriguez Dikabarkan Tetap Memperkuat Chelsea

Pedro Rodriguez

Pemain Spanyol kesulitan beradaptasi di Premier League di musim perdananya di Inggris, usai bergabung dari Barcelona dan sepertinya ingin kembali bermain di Spanyol.

Ia mengungkap musim panas lalu bahwa ia ingin kembali ke klub lamanya, usai tahun pertama yang mengecewakan, namun kini berkeras bahwa ia tidak menyesali keputusannya datang ke London.

kini dia menyukai fakta bahwa tim tengah duduk manis di puncak klasemen, di bawah asuhan Antonio Conte.
“Ini adalah momen terbaik saya di klub dan juga merupakan momen terbaik untuk seluruh tim sejak saya datang ke sini,” tutur Pedro sebagaimana diberitakan Metro pada Kamis (16/2/2017).

Baca juga: Bryan Robson : Rooney Jadi Legenda Manchester United setelah Pensiun

“Saya amat bahagia di sini. Ketika anda di puncak klasemen dan terus melaju di Piala FA, itu adalah situasi yang bagus. Kami ada di jalan yang benar,” tambahnya.

“Tahun lalu semuanya sulit untuk saya, klub, dan tim, namun tahun ini berbeda. Dengan pelatih yang sekarang, tim amat fokus untuk merebut gelar juara, dengan lebih banyak rasa percaya diri di tiap laga dan itu bagus. Ini adalah musim yang benar-benar berbeda,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Stockholm – Kompetisi UEFA Europa League akhirnya mencapai puncaknya pada tengah pekan ini. Di laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis