Home > Olahraga > Bola > Alexis Sanchez Bakal Hengkang dari Arsenal, Lehmann : Itu Bukan Hal Serius

Alexis Sanchez Bakal Hengkang dari Arsenal, Lehmann : Itu Bukan Hal Serius

London – Jens Lehmann adalah salah seorang legenda Arsenal. Belum lama ini, dia berkomentar tentang kemungkinan Alexis Sanchez hengkang dari The Gunners. Menurut dia, hal tersebut bukan masalah serius.

Alexis Sanchez Bakal Hengkang dari Arsenal, Lehmann : Itu Bukan Hal Serius

Alexis Sanchez

Kontrak Sanchez akan habis di akhir musim depan dan dia sudah sering disebut akan hengkang. Klub Liga Super Tiongkok dikabarkan menginginkan dirinya, dan juga AC Milan serta Juventus.

Pemain berusia 27 tahun untuk sementara ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Premier League usai 17 kali menjebol gawang lawan.

Namun Lehmann berpikir Arsenal tidak akan terlalu dirugikan jika sang pemain pergi, mengingat ia belum mempersembahkan trofi Liga Champions atau Premier League bersama klub.

“Mereka tidak memenangkan apapun bersamanya, jadi itu tidak akan menjadi masalah besar,” tutur Lehmann sebagaimana diberitakan talkSPORT pada Kamis (16/2/2017).

Baca juga: Pedro Rodriguez Dikabarkan Tetap Memperkuat Chelsea

“Dia sudah memberikan kesan dia memberikan segalanya di atas lapangan dan dia seperti akan terus mencetak gol,” tambahnya.

“Namun itu terjadi sebelumnya bersama Thierry Henry dan Patrick Vieira. Klub tidak langsung mengalami penurunan begitu mereka berdua pergi. Setiap pemain bisa digantikan pemain lainnya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Sebuah laga panas akan tersaji di pertandingan fase grup Liga Champions tengah pekan ...