Home > Olahraga > Bola > Inilah Daftar Pemain yang Dipanggil Seleksi Pertama Timnas U-22

Inilah Daftar Pemain yang Dipanggil Seleksi Pertama Timnas U-22

Jakarta – Luis Milla, pelatih anyar Timnas Indonesia, akhirnya mengkonfirmasi siapa saja pemain yang akan dipanggilnya untuk mengikuti seleksi pertama Timnas U-22, yang akan diadakan di Karawaci, 22-24 Februari mendatang.

Inilah Daftar Pemain yang Dipanggil Seleksi Pertama Timnas U-22

Luis Milla (kiri) saat mengamati salah satu laga Piala Presiden 2017

Total ada 25 nama yang masuk daftar panggilan seleksi, yang diambil berdasarkan rekomendasi dari direktur teknik PSSI Danurwindo, serta hasil pantauan Piala Presiden 2017. Berikut daftar pemain selengkapnya:

Kiper: Kurniawan Kartika Adjie, Muhammad Riyandi, Rully Desrian

Bek: Nazar Nurzaidin, Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Ryuji Utomo, Mochamad Zaenuri, Bagas Adi Nugroho, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Zalnando, Ricky Fajrin Saputra

Gelandang: Muhammad Hargianto, Rizky Dwi Febriyanto, Paulo Oktavianus Sitanggang, Gian Zola Nasrulloh, Febri Hariyadi, Miftahul Hamdi, Nasir, Evan Dimas Darmono, Arsyad Yusgiantoro, Saddil Ramdani, Yabes Roni Malaifani

Striker: Ahmad Nur Hardianto, Marinus Mariyanto Wanewar

Seperti yang telah diketahui, sebelumnya, Luis Milla sempat melakukan pemantauan langsung di lima kota penyelenggara babak penyisihan grup Piala Presiden 2017, tujuannya tentu ingin memantau pemain U-22 yang dimiliki setiap klub guna dipanggil seleksi jelang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur. (Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Sassuolo vs Napoli, Minggu 23 April 2017

Prediksi Sassuolo vs Napoli, Minggu 23 April 2017

Sassuolo – Sassuolo akan menjamu Napolo dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (23/4/2017). Apabila dilihat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis