Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Hanura Geram Dengan Sikap DPRD DKI Yang Menolak Rapat Dengan Ahok

Politisi Hanura Geram Dengan Sikap DPRD DKI Yang Menolak Rapat Dengan Ahok

Jakarta – DPRD DKI Jakarta seharusnya akan menggelar rapat dengan Pemprov DKI Jakarta dalam waktu dekat ini, namun rapat tersebut mendapat penolakan dari sejumlah fraksi DPRD. Penolakan tersebut diinisiasi oleh fraksi Partai Gerindra, yang merasa janggal karena Basuki Tjahaja Purnama aktif kembali sebagai Gubernur DKI Jakarta, padahal saat ini masih menyandang status terdakwa dugaan kasus penistaan agama.

Politisi Hanura Geram Dengan Sikap DPRD DKI Yang Menolak Rapat Dengan Ahok

Mohamad Ongen Sangaji

Menanggapi hal tersebut. Ketua Fraksi Hanura DPRD DKI, Mohamad Ongen Sangai, merasa geram dengan rencana beberapa fraksi untuk memboikot rapat dengan Ahok. Menurutnya sikap tersebut bukanlah pendidikan politik yang baik kepada seluruh warga Jakarta.

Ongen menambahkan, seharusnya perwakilan rakyat menjaga kondusifitas, bukannya membuat situasi semakin gaduh. Jangan hanya karena beda pilihan pada Pilkada, warga yang menjadi korban.

“Jangan buat gaduh lah. Kasihan rakyat. Orang mau kerja kok dihalangi. Ini tidak main-main,” ujar Ongen saat dijumpai di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (17/2) siang.

Baca juga:
Kadis Tata Air DKI Sindir Teori Anies Dalam Mengatasi Banjir di Jakarta

Terkait status Ahok yang menjadi terdakwa dugaan kasus penistaan agama, Ongen menjelaskan bahwa hal tersebut tidak perlu lagi dipermasalahkan. Sebab, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sudah memutuskan sesuai aturan, sehingga mantan bupati Belitung Timur itu tetap dapat menempati posisi gubernur hingga masa jabatannya usai. (Bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

FUI Minta Massa Tidak Terprovokasi saat Aksi 212

FUI Minta Massa Tidak Terprovokasi saat Aksi 212

Jakarta – Forum Umat Islam (FUI) telah merancang aksi unjuk rasa yang akan digelar di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis