Home > Hiburan > Yuriva JKT48 Ternyata Pernah Ngeband Saat di Bandung

Yuriva JKT48 Ternyata Pernah Ngeband Saat di Bandung

Jakarta – Zahra Yuriva asal Bandung ternyata memiliki kegemaran didunia musik sejak ia belum bergabung dalam grup menyanyi JKT48. Member JKT48 itu pernah menjadi vokalis band di tempat kelahirannya, Bandung.

Yuriva JKT48 Ternyata Pernah Ngeband Saat di Bandung

Yuriva mengaku pernah bergabung didalam band saat ia masih mengikuti les vokal di Bandung. Ia dan teman-temannya membentuk band itu hingga Yuri menjadi member JKT48 dan band tersebut harus bubar lantaran tak ada penggantinya sebagai vokalis.

Gadis yang kini tengah duduk dibangku kelas 2 SMA itu menuturkan bahwa band yang ia bentuk sempat menggung dibeberapa kafe di bandung.

“Kita suka manggung di kafe-kafe di Bandung. Tapi masih cover-cover lagu orang sih,” pungkasnya.

Bernyanyi memang sudah menjadi kegemarannya sejak kecil. Sejak kecil ia juga sering menjuarai beberapa lomba menyanyi. Bagi Yuri dirinya dan music adalah dua hal yang tak dapat dipisahkan.

“Orang tua aku sejauh ini selalu dukung. Selain nyanyi aku juga suka banget sama kesenian, apalagi kesenian Sunda. Aku juga lumayan bisa main wayang, bisa nembang, main gamelan juga aku bisa. Pokoknya anaknya cinta budaya banget deh,” tutupnya. (Ria – harianindo.com)

x

Check Also

Christine Hakim Sebut Pembuatan Ulang Film G30S/PKI Itu Wajar

Christine Hakim Sebut Pembuatan Ulang Film G30S/PKI Itu Wajar

Jakarta – Aktris senior Christine Hakim menganggap rencana pembuatan ulang film sejarah G30S/PKI seperti yang ...