Home > Unik > Misteri > Di Hari Valentine, Kelompok Pemuja Setan Akan Gelar Acara Pelukan dan Ciuman

Di Hari Valentine, Kelompok Pemuja Setan Akan Gelar Acara Pelukan dan Ciuman

Jakarta – Menjelang peringatan hari kasih sayang atau biasa disebut Valentine Days, 14 Februari mendatang Kelompok Pemuja Setan di Amerika Serikat menggelar acara “pelukan dan ciuman”. Tujuan diselenggarakannya acara itu adalah untuk penggalangan dana pro-aborsi.

Di Hari Valentine, Kelompok Pemuja Setan Akan Gelar Acara Pelukan dan Ciuman

Dana yang terkumpul nantinya akan dimanfaatkan untuk menggugat pemerintah negara bagian Missouri agar mengizinkan dan membebaskan aborsi kepada setiap orang.

Kelompok The Satanic Temple ini memandu kepada para pengikutnya untuk memberikan pelukan dan ciuman pada orang lain dengan imbalan uang. Kelompok ini memastikan bahwa acaranya akan berjalan dengan cara yang sopan.

“Anda mungkin ingin menghadirkan orang yang mendekat dengan kartu Valentine Satanic sebagai sarana untuk menjelaskan acara tersebut sopan,” ungkap The Satanic Temple dalam sebuah pernyataan. Dikutip dari IB Times, Jumat (10/2/2017).

The Satanic Temple ini dipimpin oleh Lucien Greaves, memiliki kantor pusat di Salem, Massachusetts. Namun, aktivitas kelompok ini berjalan di seluruh negeri. Kelompok ini menganut paham bahwa ”keyakinan atau iman harus sesuai dengan pemahaman ilmiah yang terbaik di dunia”. (Ria – harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Buka Suara Terkait Keberadaan Orang Pendek di Hutan Aceh

Mensos Buka Suara Terkait Keberadaan Orang Pendek di Hutan Aceh

Jakarta – Manusia kerdil ternyata tak hanya ada di dunia dongeng saja. Orang kerdil atau ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis