Home > Hiburan > Gosip > Tampil di Majalah Playboy, Artis Harry Potter Pose Menggoda

Tampil di Majalah Playboy, Artis Harry Potter Pose Menggoda

Hollywood – Film Harry Potter memang sudah usai sejak beberapa tahun lalu. Namun, aktris yang pernah berperan dalam film Harry Potter, Scarlett Byrne masih aktif didunia modellingnya. Scarlett tampil seksi dalam pemotretan majalah Playboy edisi Maret/April 2017.

Tampil di Majalah Playboy, Artis Harry Potter Pose Menggoda

Gadis yang memerankan tokoh Pansy Parkinson itu Nampak berpose seduktif kearah kamera. Dalam fotonya itu terlihat dirinya hanya mengenakan baju lengan panjang tanpa celana. Difotonya yang lain Nampak dirinya tak memakai sehelai pakaianpun dan hanya menggunakan kain yang menutupi beberapa bagian tubuhnya.

“Aku merasa sangat bangga bisa menjadi bagian dari edisi Maret/April Playboy. Aku juga membuat essay yang berjudul ‘The Feminist Mystique.’ Terimakasih banyak kepada Playboy, tim kreatif dan @cooperbhefner untuk kesempatan yang langka ini. #NakedIsNormal,” tulis Scarlett pada keterangan foto Instagramnya.

Tunangan Scarlett yang menjabat sebagai chief creative officer majalah Playboy, Cooper Hefner sangat mendukung pose seksi kekasihnya itu.

“Tak berbusana tak pernah menjadi masalah bagi kami karena itu bukanlah suatu masalah. Hari ini kami akan mengambil identitas kami kembali dan membuktikan diri kami sebenarnya,” papar Cooper melalui situs Playboy. (Ria – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbuker, Begini Reaksi Eko Patrio

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbukers, Begini Reaksi Eko Patrio

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Patrio seakan-akan tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah ...