Home > Hiburan > Gosip > Andi Soraya Pastikan Dirinya Bukanlah Perempuan Matre

Andi Soraya Pastikan Dirinya Bukanlah Perempuan Matre

Jakarta – Rumah tangga Andi Soraya dengan Rudy Sutopo sudah lama kandas. Hingga menginjak usia 1 tahun perceraiaannya dengan Rudy, Andi belum ingin mengakhiri penjelasan rumah tangganya yang kelam. Lantaran merasa risih dengan tuduhan bahwa ia adalah perempuan matre, Andy pun mulai angkat bicara.

Andi Soraya Pastikan Dirinya Bukanlah Perempuan Matre

Ibu dua anak ini mengaku bahwa rumah tangga yang ia bangun atas dasar cinta, bukan harta. “Gue pas lagi sama Rudy Sutopo enggak ada duitnya sama sekali. Andi Soraya bukan perempuan matre,” ungkapnya dalam tayangan infotainment, Kamis (16/2/2017).

Andy merasa heran dengan anggapan orang-orang yang mengatakan dirinya demikian. Menurutnya sudah bukan waktunya di usianya yang menginjak kepala 4 untuk memulai menjadi perempuan matre.

Andy juga membeberkan hubungannya sebelumnya dengan Steve Emmanuel. “Saya lama kan sama Steve. Emang Steve duitnya mengalir?, punya tambang dimana-mana?, kan enggak. Buktinya saya lama sama si Steve. Kalau mau matre telat banget buat orang yang anak-anaknya sudah mahasiswa. Kalau mau matre umur 22 yang masih lucu. Demi Allah,” pungkasnya.

Aya menegaskan bahwa dirinya bukanlah yang seperti orang lain katakana. Baginya yang lebih mengenal ia dan hidupnya adalah dirinya sendiri dan orang terdekatnya seperti anak dan keluarganya. (Ria – harianindo.com)

x

Check Also

Yuyun Wahyuni Yang Disebut Istti Kedua Ustad Al Habsyi Sering Diajak Ceramah ?

Yuyun Wahyuni Yang Disebut Istti Kedua Ustad Al Habsyi Sering Diajak Ceramah ?

Jakarta – Pernikahan kedua dari Ustad Ahmad Al Habsyi dibongkar oleh kuasa hukum dari Putri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis