Home > Unik > Sang Ayah Penggemar Kartun Jepang, Anaknya Diberi Nama Naruto

Sang Ayah Penggemar Kartun Jepang, Anaknya Diberi Nama Naruto

Kuala Lumpur ā€“ Baru-baru ini public kembali dikejutkan dengan nama seorang bayi asal Malaysia. Dilansir bahwa sang ayah sangat gemar menonton film kartun asal jepang, Naruto, sepasang suami-istri di Malaysia memberi nama anaknya seperti tokoh kartun.

Sang Ayah Penggemar Kartun Jepang, Anaknya Diberi Nama Naruto

Nama bayi mungil itu adalah Muhammad Putra Naruto. Seperti dikutip dari Mynewshub, Kamis (16/2/2017), sang ayah, Rizal, memamerkan nama bayinya melalui akun instagramnya.

Dalam foto itu disertakan pula akta kelahiran asli yang memperlihatkan nama anak laki-lakinya itu. Foto itu ternyata panen beragam komentar dan like yang mencapai 4.000.

ā€œAnakku,jadilah anak yang soleh dan jadi lah Insan Yang berguna kepada agama dan negara.. belatihlah bersungguh2 untuk menjadi Hokage suatu hari nnt.. Amin #myson #tapawjunior #alhamdulilllah #naruto,ā€ tulis Rizal di keterangan fotonya. (Ria – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Video, Gadis Cantik Ini Berikan Tips Mengetahui Payudara Asli dan Palsu

Video, Gadis Cantik Ini Berikan Tips Mengetahui Payudara Asli dan Palsu

Moscow – Seorang model asal Rusia membuat sebuah video yang menunjukkan cara mudah membuktikan payudara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis