Home > Ragam Berita > Nasional > Haji Lulung Mantab Berikan Dukungannya Untuk Anies-Sandi

Haji Lulung Mantab Berikan Dukungannya Untuk Anies-Sandi

Jakarta – Politikus asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Abraham Lunggana (Haji Lulung), secara mantab mengalihkan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Haji Lulung Mantab Berikan Dukungannya Untuk Anies-Sandi

Haji Lulung

Hal tersebut dilakukan setelah calon Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono, yang Lulung dukung mengakui kekalahannya di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Lulung menyebut, ukungan kepada Anies-Sandi memang belum keputusan resmi partainya, yakni PPP. Namun, dia secara pribadi akan mendukung Anies-Sandi.

“Saya mau rapat dulu sama teman teman, kita arahnya k emana. Udah banyak sih yang hubungi saya dan teman-teman saya untuk bergabung sama Anies. Kita kan enggak boleh golput, saya harus tetap istiqamah dukung paslon no 3 lah. Tapi secara resminya nanti setelah ada keputusan saya dan temen temen,” kata Lulung di Gedung DPRD, Jakarta, Jumat (17/2/2017).

Ia melanjutkan, tujuannya mendukung pasangan Anies-Sandi tak lain agar Gubernur Jakarta adalah orang yang baru.

Baca juga: Akun IG Angel Lelga : “Haram Pemimpin Kafir Versi FPI Sudah Tidak Berlaku Lagi”

“Kalau hari ini AHY belum ada kesempatan, saya harus tetap gabung dengan tujuan yang sama di paslon 3, mencari pemimpin baru yang dekat dengan masyarakat,” ungkap Wakil Ketua DPRD tersebut. C(Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Demi Bertemu Ahok, Anies Naik Helikopter

Demi Bertemu Ahok, Anies Naik Helikopter

Jakarta – Baru-baru ini beredar kabar bahwa Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis