Home > Ragam Berita > Nasional > Teman Ahok Akan Tetap Membantu Meski Hanya Sebagai Tim Pendukung

Teman Ahok Akan Tetap Membantu Meski Hanya Sebagai Tim Pendukung

Jakarta – Teman Ahok berkomitmen akan tetap membantu tim pemenangan pasangaan Ahok-Djarot meski hanya sebagai tim pendukung saja.

Teman Ahok Akan Tetap Membantu Meski Hanya Sebagai Tim Pendukung

Hal ini ditegaskan oleh pendiri Teman Ahok, Singgih Widyastomo, karena cita-cita mereka sejak awal adalah melihat Ahok kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta periode lima tahun ke depan.

“Teman-teman tetap berharap Bapak Ahok akan menang karena cita-cita kami sejak dulu ya melihat Bapak menang Pilkada DKI,” ujar Singgih.

Namun demikian, Singgih mengaku Teman Ahok juga mengalami kelelahan karena dalam dua tahun terakhir ini sudah mendampingi Ahok.

“Kami kan sudah dua tahun ngurusin Bapak (Ahok), mungkin merasa mulai agak capek ya,” ujar Singgih Widyastomo, Kamis (16/2/2017).

Karena itu, Teman Ahok juga belum memikirkan strategi apa yang akan dilakukan bersama tim pemenangan Ahok-Djarot karena mereka ingin beristirahat sejenak.

“Kami belum pikirkan itu, yang pasti kami mau istirahat dulu, yang pasti butuh liburan ya teman-teman semuanya,” ujar Singgih.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Edan! Telepon Kuno Milik Adolf Hitler Ini Laku Seharga Rp 24 Miliar

Edan! Telepon Kuno Milik Adolf Hitler Ini Laku Seharga Rp 24 Miliar

Jakarta – Benda bersejarah yang ikut menjadi ‘saksi’ sebuah peristiwa sejarah besar biasanya menjadi incaran ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis