Home > Olahraga > Bola > Akhir Bulan Ini Wayne Rooney Hijrah ke Tiongkok ?

Akhir Bulan Ini Wayne Rooney Hijrah ke Tiongkok ?

Manchester – Masa depan Wayne Rooney di Manchester United akan ditentukan dalam sepuluh hari kedepan atau hingga waktu tenggat bursa transfer Liga Super Tiongkok.

Akhir Bulan Ini Wayne Rooney Hijrah ke Tiongkok ?

Wayne Rooney Berpotensi Hijrah ke Klub Tiongkok

Seperti dilansir dari Daily Telegraph, Sabtu (18/2/2017), Wayne Rooney disebut-sebut berpotensi besar hijrah ke Tiongkok menyusul tawaran menggiurkan dari Beijing Guoan. Sejak beberapa waktu lalu nama Rooney memang sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Tiongkok, kabarnya Beijing Guoan telah menawarkan gaji senilai 32 juta poundsterling atau sekitar dua kali lipat dari bayaran Rooney saat ini.

Selain tawaran gaji menggiurkan dari klub Tiongkok, posisi Rooney di skuat Manchester United juga makin tersisihkan. Terhitung sejak Desember tahun lalu, striker berusia 31 tahun ini sudah tak lagi dimainkan sejak menit pertama.

Meski manajer Manchester United Jose Mourinho telah mengisyaratkan akan mempertahankan Rooney hingga akhir musim, tetap saja keputusan ada di tangan Rooney sendiri.

Baca juga:
Liverpool dan Manchester City Ramaikan Perburuan Aubameyang
Gundogan Yakin Kans Juara Manchester City Belum Sirna

Selain Beijing Guoan, Rooney kabarnya juga dilirik oleh Guangzhou Evergrande. Lantas keputusan apa yang akan dibuat Rooney? Kita tunggu saja kabar resminya nanti. (Bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Koscielny Segera Lakukan Proses Pemindain Cedera Dalam Waktu Dekat

Koscielny Segera Lakukan Proses Pemindain Cedera Dalam Waktu Dekat

London – Laurent Koscielny kini sedang dibekap cedera. Karena itu, pemain belakang Arsenal tersebut harus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis