Home > Ragam Berita > Nasional > SBY Ajak Keluarganya Rekreasi Pasca Kekalahan Agus

SBY Ajak Keluarganya Rekreasi Pasca Kekalahan Agus

Jakarta – Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama keluarga besarnya diketahui melakukan rekreasi seusai ajang pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Presiden RI ke-6 dan keluarganya memilih kawasan wisata Tawangmangu yang berada di lereng Gunung Lawu, Karanganyar, Jawa Tengah, sebagai tujuan rekreasi.

SBY Ajak Keluarganya Rekreasi Pasca Kekalahan Agus

SBY dan Agus

Keluarga besar SBY melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Solo menggunakan transportasi kereta api Arga Dwipangga. Setelah itu, mereka melanjutkan perjalanan dari Solo menuju Tawangmangu menggunakan beberapa mobil.

Ketika ditemui di Stadiun Solo Balapan, SBY menuturkan soal rencananya berlibur bersama keluarga besarnya. Dia menyebutkan tempat tujuan rekreasi mereka. “Rekreasi, liburan bersama keluarga,” kata SBY di Stasiun Solo Balapan, Sabtu (18/2/2017).

Baca juga: PDIP Enggan Ajak Demokrat Berkoalisi di Putaran 2 Pilkada DKI

SBY terlihat didampingi oleh istrinya Ani Yudhoyono. Anak sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono, yang sebelumnya bersaing dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta, ikut dalam rombongan. Namun, Agus tidak bersedia berbicara kepada awak media. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Beredar Video Penusukan Yang Dilakukan Remaja Pada Pacarnya di Tunjungan Plaza Surabaya

Beredar Video Penusukan Yang Dilakukan Remaja Pada Pacarnya di Tunjungan Plaza Surabaya

Surabaya – Pengunjung Tunjungan Plaza Surabaya dibuat geger dengan insiden penusukan di toko My Bear ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis