Home > Gaya Hidup > Tips > 5 Fakta Unik Pria yang sedang Jatuh Cinta

5 Fakta Unik Pria yang sedang Jatuh Cinta

Jakarta – Terkait soal cinta, beberapa pria memang akan susah ditebak. Tidak sedikit para wanita mencap mereka tidak peka atau cenderung cuek.

5 Fakta Unik Pria yang sedang Jatuh Cinta

Pria yang sedang Jatuh Cinta

Padahal, identik dengan wanita, seorang pria yang tengah dimabuk asmara juga dapat berperilaku aneh, misalnya menjadi lebih pendiam atau agresif, mengubah penampilan dan lain-lain.

Ilmuwan pun mempelajari fenomena cinta yang terjadi pada pria. Inilah beberapa fakta tentang pria saat jatuh cinta yang mungkin tak Anda ketahui seperti dilansir dari metrotvnews.com, Minggu (19/2/2017):

1. Baik pria maupun wanita yang sedang kasmaran pasti bingung untuk mengutarakan isi hatinya. Namun, sebuah studi baru mengklaim bahwa umumnya pria lah yang membuat inisiatif untuk mengungkapkan cinta.

2. Apakah Anda sering bertanya-tanya mengapa pria tak bisa berhenti melihat lawan jenisnya? Sebuah penelitian menyebutkan bahwa rata-rata pria menghabiskan satu tahun dari kehidupan mereka untuk melirik kaum hawa.

3. Sebuah studi menunjukkan bahwa pria pada umumnya menghabiskan lebih banyak uang pada hari kasih sayang, daripada hari pernikahan.

4. Pria umumnya berjalan lebih cepat dari wanita. Tapi ketia berjalan bersama seorang perempuan, ia akan cenderung berjalan perlahan untuk menyamakan langkah pasangannya.

Baca juga: Hati-Hati, Beberapa Hal Ini Dapat Bikin Mood Suami Turun saat Bercinta

5. Meskipun cinta adalah sebuah fenomena yang indah, jatuh cinta justru cenderung membuat pria menjadi kurang produktif. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Studi, Wanita Di Usia Pernikahan 6-10 Tahun Rentan Selingkuh

Studi, Wanita Di Usia Pernikahan 6-10 Tahun Rentan Selingkuh

Jakarta – Perselingkuhan adalah hal yang dibenci oleh seluru manusia di dunia. Dan setiap orang ...