Home > Ragam Berita > Internasional > Edan, Gadis 14 Tahun Ini Berhubungan Badan dengan 13 Kekasihnya Untuk Senang-Senang

Edan, Gadis 14 Tahun Ini Berhubungan Badan dengan 13 Kekasihnya Untuk Senang-Senang

Kuala Lumpur – Publik di Malaysia dikejutkan dengan pengakuan seorang gadis yang masih berusia 14 tahun yang mengungkapkan bahwa dirinya telah berkali-kali berhubungan badan dengan beberapa teman prianya.

Edan, Gadis 14 Tahun Ini Berhubungan Badan dengan 13 Kekasihnya Untuk Senang-Senang

Awalnya, gadis yang berasal dari Malaka, Malaysia ini bercerita kepada seorang teman prianya soal petualangan dirinya yang telah bercinta dengan beberapa orang laki-laki. Namun teman prianya tersebut justru menceritakan kembali kepada guru konseling.

Guru ini kemudian memanggil sang gadis. Kepada gurunya, gadis ini mengaku bahwa dirinya telah bercinta dengan beberapa siswa laki-laki di berbagai lokasi, mulai dari ruang kelas, di bawah tangga, ruang doa, dan rumahnya sendiri.

Yang makin mengejutkan, siswi ini mengaku bahwa perbuatannya itu ia lakukan bukan karena uang namun hanya karena ingin bersenang-senang.

Guru ini pun langsung mendatangi polisi dan menceritakan perihal pengakuan siswinya. Polisi langsung bergerak cepat dengan menangkap 11 orang anak laki-laki berusia antara 13-16 tahun dari tiga sekolah yang berbeda dan dua orang pemuda berusia 21 tahun.

“Gadis itu telah dikirim untuk melakukan tes medis di Rumah Sakit Malaka dan akan direkomendasikan untuk evaluasi kejiwaan,” kata Malacca CID Chief Senior Asst Comm, Kamaluddin Kassim.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Letnan Jenderal Herbert Raymond McMaster Ditunjuk sebagai Penasehat Trump

Letnan Jenderal Herbert Raymond McMaster Ditunjuk sebagai Penasehat Trump

Washington – Presiden Amerika Serikat Donald Trump telah menunjuk penasehat keamanan nasional. Dia memilih Letnan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis