Home > Hiburan > Gosip > Bermain Dalam Film Miss Baek, Han Ji Min Bakal Perankan Narapidana

Bermain Dalam Film Miss Baek, Han Ji Min Bakal Perankan Narapidana

Seoul – Han Ji Min dan Lee Hee Joon kembali dipertemukan dalam sebuah film. Keduanya bakal beradu peran di film Miss Baek. Namun, kini Han Ji Min memerankan peran berbeda. Dia bakal bermain sebagai narapidana.

Bermain Dalam Film Miss Baek, Han Ji Min Bakal Perankan Narapidana

Han Ji Min

“Han Ji Min telah memutuskan untuk tampil dalam film Miss Baek,” kata BH Entertainment sebagaimana diberitakan Soompi pada Jumat (17/2/2017).

Dalam film tersebut, Han Ji Min akan berperan sebagai karakter yang sama sekali berbeda dari tokoh yang pernah ia perankan sebelumnya. Bermain sebagai narapidana, Han Ji Min dituntut untuk bisa seperti seorang kriminal dan jadi tertutup.

Baca juga: Sherina Dikabarkan Bakal Isi Soundtrack Anime Jepang

Karakternya menjadi terisolasi dengan dunia luar karena status mantan narapidana yang disandangnya. Namun, kemudian ia bertemu dengan seorang gadis dan bertekad untuk menyelamatkannya.

Dalam cerita tersebut, karakter Lee Hee Joon lantas jatuh cinta dengan karakter Han Ji Min dan akan berusaha melindunginya baik selama di dalam penjara maupun setelah dibebaskan dari hukuman. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Vicky Shu Beberkan Rencana Pernikahan

Vicky Shu Beberkan Rencana Pernikahan

Jakarta – Raut kebahagian terpancar dari muka Vicky Shu. Hal ini tak lain karena dirinya ...