Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Kerry Washington Bakal Mainkan Karakter Baru Dalam Deadpool 2?

Benarkah Kerry Washington Bakal Mainkan Karakter Baru Dalam Deadpool 2?

Los Angeles ā€“ Deadpool 2 kini sedang ramai diperbincangkan. Berdasarkan kabar, karakter baru bakal dihadirkan dalam film tersebut. Mereka adalah Cable dan Domino. Yang lebih menarik, artis Kerry Washington digosipkan bakal memainkan karakter Domino.

Benarkah Kerry Washington Bakal Mainkan Karakter Baru Dalam Deadpool 2?

Kerry Washington

Nama Washington dikaitkan dengan karakter Domino setelah ilustrator terkenal BossLogic mengunggah gambar Domino Twitter. Dalam penjelasannya, BossLogic mengaku mendengar rumor yang mengatakan Washington tengah dilirik untuk peran itu.

ā€œMembuat ulang Domino dengan rumor pemain terbaru @kerrywashington ingin melakukan sesuatu yang berbeda, jadi aku mengubah warnanya untuk bersenang-senang,ā€ tulis BossLogic di Twitter sebagaimana pantauan Harian Indo pada Minggu (19/2/2017).

Baca juga: Bermain Dalam Film Miss Baek, Han Ji Min Bakal Perankan Narapidana

Dilansir MovieWeb, Washington berada di daftar teratas aktris yang diincar untuk menjadi Domino. Meski tak ada konfirmasi resmi, namun kabarnya Washington tengah melakukan kasting untuk menjajal karakter itu.

Fox sendiri telah mengumumkan mencari aktris perempuan dengan usia di akhir 20-an atau awal 30-an untuk Domino. Sebelum Washington, ada sejumlah nama yang muncul seperti Lizzy Caplan, Mary Elizabeth Winstead, Sienna Miller, Sofia Boutella, dan Sylvia Hoeks. (Tita Yanunatari ā€“ www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bermain Dalam Film Miss Baek, Han Ji Min Bakal Perankan Narapidana

Bermain Dalam Film Miss Baek, Han Ji Min Bakal Perankan Narapidana

Seoul – Han Ji Min dan Lee Hee Joon kembali dipertemukan dalam sebuah film. Keduanya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis