Home > Olahraga > Bola > Arsene Wenger Diprediski Bakal Gantikan Pelatih Barcelona

Arsene Wenger Diprediski Bakal Gantikan Pelatih Barcelona

Barcelona – Salah satu klub raksasa Spanyol, Barcelona kini sedang gencar mencari pelatih baru untuk musim depan. Hal tersebut lantaran Pelatih Barcelona sekarang, Luis Enrique kemungkinan besar bakal hengkang dari Camp Nou.

Arsene Wenger Diprediski Bakal Gantikan Pelatih Barcelona

Arsene Wenger

Pelatih yang kini menginjak usia 46 tahun tersebut selalu enggan menjawab ketika ditanya soal masa depannya bersama Barca. Bahkan beredar kabar, bahwa dirinya tak kunjung mengadakan pembahasan untuk memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir pada musim ini.

Beredarnya kabar tersebut membuat banyak calon yang kemudian dikemukakan oleh media. Seperti yang dikutip dari The Mirror, Barca juga secara mengejutkan menjadikan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, sebagai salah satu kandidat utama pengganti Enrique.

Diketahui belakangan ini bahwa nasib Wenger di Arsenal memang tengah di ujung tanduk. Suporter The Gunners tengah murka, lantaran pria asal Prancis tersebut terlalu lama membuat tim kesayangannya gagal juara Liga Primer Inggris. Selain itu Tim yang dijuluki The Gunners tersebut juga baru saja dibantai 5-1 oleh Bayern Munich.

Baca Juga : Cesc Fabregas Ungkapkan Keinginannya Untuk Bisa Mendapat Waktu Bermain Lebih Banyak

Jika Wenger dipecat, hal tersebut akan dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi Barca untuk membujuk sang pelatih agar mau bergabung. Sosok berjuluk Profesor tersebut dipandang punya filosofi bermain yang sama dengan Blaugrana, lewat permainan ofensif yang indah. Namun Wenger nantinya diminta untuk mengubah mindset bahwa Azulgrana yang mungkin bakal dilatihnya haruslah raih semua gelar, di setiap musim.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nasri Bela Arsene Wenger

Nasri Bela Arsene Wenger

Sevilla – Pemain Sevilla, Samir Nasri, membela mantan pelatihnya saat masih berseragam Arsenal, Arsene Wenger. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis