Home > Olahraga > Bola > Luis Enrique Bakal Hengkang dari Barcelona, Lionel Messi Rekomendasikan Pelatih Baru

Luis Enrique Bakal Hengkang dari Barcelona, Lionel Messi Rekomendasikan Pelatih Baru

Barcelona – Kini salah satu klub raksasa Spanyol, Barcelona sedang gencar-gencarnya mencari pelatih baru untuk musim depan. Pasalnya, pelatih mereka sekarang, Luis Enrique, diyakini tidak akan bertahan di Barcelona. Pelatih yang berusia 46 tahun tersebut tak kunjung mengadakan pembicaraan perpanjangan kontraknya, yang bakal berakhir di akhir musim ini.

Luis Enrique Bakal Hengkang dari Barcelona, Lionel Messi Rekomendasikan Pelatih Baru

Lionel Messi

Tak sedikit dari nama calon pelatih yang dikaitkan dengan hal tersebut. Salah satunya adalah mantan pelatih timnas Cile yang kini jadi entrenador Sevilla, Jorge Sampaoli. Juru taktik asal Argentina yang berusia 56 tahun tersebut berpeluang besar, karena Marca mengabarkan bahwa Sampaoli ikut direkomendasikan oleh bintang utama Blaugrana, Lionel Messi.

Permainan Sampaoli diyakini cocok dalam permainan Barca, yang ofensif nan indah. Selain itu prestasinya juga tidak usah diragukan lagi, lantaran ia berhasil membawa Cile juara Copa America dan Sevilla yang kini dibuat kukuh di tiga besar klasemen sementara.

Baca Juga : Batal Datang Ke Indonesia Akibat Sakit, Marco Van Basten Curahkan Kesedihannya

Meski demikian, perlu diingat pula, bahwa Messi sempat salah merekomendasikan pelatih untuk Barca, kala memilih Gerardo “Tata” Martino. Juru taktik yang juga senegara dengan La Pulga tersebut hanya sanggup hadirkan gelar Piala Super Spanyol, ketika melatih pada musim 2013/14 silam.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nasri Bela Arsene Wenger

Nasri Bela Arsene Wenger

Sevilla – Pemain Sevilla, Samir Nasri, membela mantan pelatihnya saat masih berseragam Arsenal, Arsene Wenger. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis