Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Kepsek SD di Makassar Ini Salah Kirim Foto Payudara ke Grup WA

Heboh, Kepsek SD di Makassar Ini Salah Kirim Foto Payudara ke Grup WA

Makassar ā€“ Seorang Kepala Sekolah (Kepsek) sebuah Sekolah Dasar (SD) di Makassar harus menerima akibat keteledorannya saat mengirim sebuah foto ke grup WhatsApp (WA).

Heboh, Kepsek SD di Makassar Ini Salah Kirim Foto Payudara ke Grup WA

Kepsek SD berinisial SH ini dua hari terakhir menjadi bahan pembicaraan para Kepala Sekolah dan pelaku pendidikan di Makassar karena ia salah mengirim foto payudaranya yang seharusnya ia kirim ke dokter tempat ia berkonsultasi terkait penyakit kista yang ia derita.

Karena keteledorannya, foto tersebut justru terkirim ke grup WA ā€˜Revolusi Pendidikanā€™ yang berisi para Kepala Sekolah dan jajaran pejabat Dinas Pendidikan Kota Makassar.

Sialnya lagi, salah satu anggota grup WA ada yang usil dan menyebarkannya ke media-media online.

SH kemudian menyayangkan media-media online ini yang tidak melakukan klarifikasi terlebih dahulu sebelum mengunggah foto dirinya tersebut.

“Saya ini orang di pendidikan, didalam grup itu ada pak Kadis, ada pejabat disdik, dan rekan kepala sekolah. Bisa-bisanya itu saya mau sebar foto-foto seperti itu yang notabene ratusan anggotanya,” ujar SH.

“Saya hanya serahkan sama yang kuasa, apapun dampak atas salah kirim ini saya akan terima,” kata SH dalam jumpa persnya di Cafe Pelangi, Jl Bontolempangan, Makassar, Minggu (19/2/2017).

SH sendiri mengaku telah menemui Wali Kota Makassar Danny Pomanto, dan Wali Kota Makassar menyarankan untuk mengadakan jumpa pers.

Menurut SH, dirinya menderita kista dan kelainan di kandungannya. Ia kemudian berkonsultasi dengan dr Masyita karena tumbuh benjolan juga di bawah payudaranya. Oleh dr Masyita kemudian memintanya untuk mengirimkan foto payudaranya. Namun sayang, foto tersebut salah kirim.
(samsul arifin ā€“ www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PKS Bingung dengan Alasan Tidak Ditahannya Ahok

PKS Bingung dengan Alasan Tidak Ditahannya Ahok

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penodaan agama. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis