Home > Hiburan > Gosip > Okta JKT48 Punya Ritual Khusus Atasi Grogi

Okta JKT48 Punya Ritual Khusus Atasi Grogi

Jakarta – Salah seorang member JKT48 generasi tiga, Ayu Safira Okaviani, pertama kali tampil di teater pada bulan Mei tahun 2014 lalu. Ketika itu, Okta merasa kesulitan dalam menghilangkan perasaan gugup dan groginya. Member yang akrab disapa Okta JKT48 tersebut kemudian mencoba berbagai macam hal agar tak terlalu deg-degan ketika akan perform di teater. Salah satu yang ia lakukan sebelum show dimulai adalah menangis di toilet.

Okta JKT48 Punya Ritual Khusus Atasi Grogi

Okta JKT48

“Waktu itu sampe gemeter, trus nangis di toilet dulu. Soalnya ada beberapa orang bilang kalau abis nangis bakal lebih lega. Pokoknya waktu itu emang pertama banget aku show,” ujar Okta saat ditemui di Teater JKT48, Senayan, beberapa waktu lalu.

Dalam pertunjukan teater JKT48, memang terdapat bagian di mana satu per satu member memperkenalkan diri mereka . Okta pun mengaku ketika itu ia cukup kesulitan lantaran bicaranya tidak lancar karena saking groginya diatas panggung. Ketika ditanya tentang cita-citanya, Okta mengaku ingin menjadi seorang pemain sinetron. Ia pun ingin mengambil pelajaran sebanyak-banyaknya di JKT48 yang mungkin bisa membantu mewujudkan cita-citanya tersebut.

“Aku ngomongnya suka belibet gitu. Tapi ya sekarang udah belajar pelan-pelan biar lebih lancar,” ujar Okta.

“Pokoknya aku dulu bener-bener pemalu banget. Sama fans juga malu banget. Pas aku ikut audisi JKT48 keluarga aku pada nggak percaya ‘masa sih, emang kamu berani?’. Aku coba aja, eh taunya keterima,” imbuh member yang hobi stalking itu.

Baca Juga : Benarkah Kerry Washington Bakal Mainkan Karakter Baru Dalam Deadpool 2?

“Aku sih pengen main sinetron, tapi sekarang aku mau belajar di sini dulu. Kalo misal aku ngerasa udah cukup, baru dipikirin lagi ke depan gimana,” tutur Okta.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bermain Dalam Film Miss Baek, Han Ji Min Bakal Perankan Narapidana

Bermain Dalam Film Miss Baek, Han Ji Min Bakal Perankan Narapidana

Seoul – Han Ji Min dan Lee Hee Joon kembali dipertemukan dalam sebuah film. Keduanya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis