Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Hot Tersebar di Medsos, Kepsek SD Ini Mengaku Salah Kirim

Foto Hot Tersebar di Medsos, Kepsek SD Ini Mengaku Salah Kirim

Jakarta – Akhir-akhir ini tengah ramai diperbincangkan para netizen terkait dengan beredarnya foto seorang kepala sekolah SD di Makassar. Foto yang beredar melalui grup WhatsApp (WA) tersebut memperlihatkan HSB tengah berpose sambil memperlihatkan dada telanjangnya, terlihat juga tangan seorang lelaki merabanya. Menurut pengakuan dari HSB, ia tidak sengaja mengunggah foto tersebut ke salah satu grup WA.

Foto Hot Tersebar di Medsos, Kepsek SD Ini Mengaku Salah Kirim

Ilustrasi

“Saya tidak sadar, tidak sengaja upload lewat WA,” kata dia saat menggelar konferensi pers di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, (19/2/2017).

Wanita yang diketahui berusia 48 tahun tersebut melanjutkan bahwa dirinya sebenarnya bermaksud mengirimkan foto tersebut kepada dokter pribadinya untuk keperluan medis. Foto tersebut diambil bersama suaminya ketika berada di dalam mobil pada (16/2/2017) lalu. Namun, HSB mengaku bahwa foto tersebut justru ia kirim ke grup WA yang berisikan guru-guru dan kepala sekolah se-Makassar.

“Sebelum kejadian, saya berkomunikasi dengan dokter saya. Dia ingin melihat perkembangan penyakit yang saya alami. Makanya, saya minta suami meraba,” ujarnya.

HSB telah mengakui bahwa dirinya tidak sadar telah salah kirim, hingga seorang temannya menelepon. Meski demikian, nasi telah menjadi bubur. HSB pun hanya bisa menyesal dan berpesan, agar berhati-hati menggunakan media sosial. Termasuk tidak sembarang mengunggah foto, walaupun untuk kepentingan pribadi.

Baca Juga : 4 Saksi Penting Kasus Korupsi Hambalang Telah Meninggal Dunia

“Dia tanya, apa maksud saya kirim foto begituan di grup. Saya buka, ternyata sudah ramai yang komentari,” terangnya.

“Atas kejadian ini, saya siap dengan segala resikonya. Apa pun konsekuensinya,” kata dia.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Merasa Gerakan 2019GantiPresiden Sudah Sangat Sopan

Gerindra Merasa Gerakan 2019GantiPresiden Sudah Sangat Sopan

Jakarta – Ferry Juliantono ungkapkan penilaiannya bahwa pemerintahan sekarang cenderung represif. Hal ini berkaitan dengan ...