Home > Olahraga > Balap > Ajak Obrol Rosberg, Bottas Tidak Akan Berikan Tip untuk Lampaui Hamilton

Ajak Obrol Rosberg, Bottas Tidak Akan Berikan Tip untuk Lampaui Hamilton

Wiesbaden – Juara dunia 2016, Nico Rosberg, mengaku telah dihubungi oleh Valtteri Bottas untuk sekadar berbincang. Namun, dia berjanji tak akan memberi wejangan kepada suksesornya di Mercedes soal cara kalahkan Lewis Hamilton.

Ajak Obrol Rosberg, Bottas Tidak Akan Berikan Tip untuk Lampaui Hamilton

Valtteri Bottas

Rosberg memang cukup sukses dalam hal menaklukan Hamilton. Hal itu terbukti pada musim lalu kala dia berhasil juara. Padahal, di awal-awal musimm, Hamilton cukup tangguh. Namun, berkat konsistensinya, Rosberg yang baru saja pensiun berhasil kunci gelar juara.

Kesuksesan ini tampaknya coba ingin diserap oleh Bottas. Hal ini terlihat kala pembalap asal Finlandia itu ingin berbincang dengan Rosberg.

“Dia (Bottas) bertanya apakah kami bisa ngobrol dalam waktu dekat dan saya akan senang melakukannya, tapi saya akan tetap sangat, sangat, netral,” ujar Rosberg sebagaimana diberitakan Crash pada Minggu (19/2/2017).

Rosberg berjanji dalam pertemuan nanti tak akan membocorkan rahasia Hamilton. Dia mungkin akan membantu dalam hal teknis saja, seperti setelan mobil dan menaklukannya.

“Saya akan katakan padanya jangan berharap balapan yang mudah, itu jelas. Gabung tim baru dengan Lewis yang sudah ada di sana bertahun-tahun akan jadi tantangan dan juga dengan peraturan baru,” papar dia.

Menurutnya, Mercedes akan tetap menggila musim depan dengan duet Bottas dan Hamilton. Keduanya, sambung Rosberg, punya keunggulan masing-masing.

“Lewis adalah salah satu yang terbaik jadi levelnya sangat tinggi. Di saat bersamaan Valtteri sangat berbakat. Dia juga bisa meraih hal luar biasa, selama tim memberinya mobil yang bagus,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vinales Berharap Bisa Saingi The Baby Alien di Tes Pramusim

Vinales Berharap Bisa Saingi The Baby Alien di Tes Pramusim

Phillip Island – Maverick Vinales adalah rider andalan Movistar Yamaha. Belum lama ini, dia mengakui ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis