Home > Ragam Berita > Internasional > Anggota Parlemen Ini Ingin Bebaskan Negaranya Dari Islamisasi

Anggota Parlemen Ini Ingin Bebaskan Negaranya Dari Islamisasi

Amsterdam – Politikus sayap kanan Belanda, Geert Wilders, menyerukan Negeri Kincir Angin yang bebas dari Islamisasi dan melarang Al-Quran.

Anggota Parlemen Ini Ingin Bebaskan Negaranya Dari Islamisasi

Geert Wilders

Wilders yang merupakan anggota parlemen Belanda juga membandingkan kitab suci umat Islam itu dengan buku otobiografi karangan pemimpin Nazi Adolf Hitler, Mein Kampf. Dalam wawancara 40 menit di stasiun televisi WNL, dia juga membandingkan masjid dengan kuil atau tempat ibadah anggota partai Nazi.

Seperti dilansir dari The Independent, Senin (13/2/2017), Wilders merupakan politisi yang jarang diwawancarai media Belanda. Pendiri Partai Kebebasan itu dijuluki Trump-nya Belanda oleh media setempat.

Jelang lima pekan menuju pemilu, Wilders kian getol dalam berkampanye. Dalam sebuah video kampanye dia meniru slogan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dengan menyebut ingin menjadikan

“Belanda milik kita lagi”. Dalam program kampanyenya dia menjanjikan akan melakukan ‘de-Islamisasi’ di Belanda dan menutup pintu bagi para imigran, dua hal yang jelas bertentangan dengan konstitusi Belanda soal hak kebebasan beragama.

Saat ditanya soal bagaimana dia akan mewujudkan programnya dalam hal melarang Alquran, Wilders menjawab dia akan melakukan apa yang selama ini Belanda lakukan terhadap buku Adolf Hitler, Mein Kampf.

Wilders mengatakan, setiap orang yang punya Alquran di rumahnya akan dianggap telah melanggar hukum. Dia juga akan melarang penjuaran Al-Quran di toko-toko buku.

Baca juga: Pasukan Internasional Kepung Pusat Komando ISIS di Barat Mosul

Pria 53 tahun itu lantas mengatakan masjid-masjid di Belanda juga akan dicabut izin beroperasinya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kebijakan Baru Trump Berpotensi Deportasi Jutaan Orang Dari AS ?

Kebijakan Baru Trump Berpotensi Deportasi Jutaan Orang Dari AS ?

Jakarta – Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih, Donald Trump, menaruh perhatian kepada permasalahan imigran gelap. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis