Home > Teknologi > Internet > Gokil! Curhatan SBY di Twitter Dijadikan Lagu

Gokil! Curhatan SBY di Twitter Dijadikan Lagu

Jakarta – Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikenal cukup aktif menggunakan media sosial, terutama Twitter. Di berbagai kesempatan, Ketua Umum Partai Demokrat ini sering mengungkapkan isi hatinya dan komentar tentang berbagai peristiwa yang terjadi di Tanah Air, terutama yang menyangkut dengan diri dan keluarganya.

Gokil! Curhatan SBY di Twitter Dijadikan Lagu

Banyaknya cuitan curahan hati SBY ini justru membuat netizen tergelitik dan memberikan komentar bernada menyindir dan membuat meme di media sosial.

Belum lama ini, akun YouTube dengan nama Mardial mengunggah sebuah video yang cukup kreatif dimana menggabungkan beberapa isi cuitan SBY yang membuat heboh belakangan ini menjadi sebuah lagu yang lumayan enak didengar.

Salah cuitan SBY yang menjadi bahan dalam lirik lagu ini adalah saat SBY curhat soal rumahnya di Kuningan digeruduk oleh ratusan massa mahasiswa beberapa waktu lalu.

Sejak diunggah pada 16 Februari 2017 lalu, video yang berjudul “SBY TWEETS EMO COVERS” ini telah dilihat lebih dari 110.000 kali.

Berikut videonya:


(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Asus Zenfone 3 Go Bakal Diperkenalkan Dalam Mobile World Congress 2017

Asus Zenfone 3 Go Bakal Diperkenalkan Dalam Mobile World Congress 2017

Jakarta – Asus mengikuti Mobile World Congress 2017. Asus pun menggunakan momentum tersebut untuk memperkenalkan ponsel ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis