Home > Olahraga > Bola > Lolos Perempat Final FA Cup, Manchester United Bakal Menghadapi Chelsea

Lolos Perempat Final FA Cup, Manchester United Bakal Menghadapi Chelsea

Jakarta – Setelah semua laga babak kelima Piala FA bergulir, drawing untuk perempat final pun langsung dilaksanakan pada Minggu (19/2/2017). Memang masih ada beberapa tim yang harus menjalani laga ulangan.

Lolos Perempat Final, Manchester United Bakal Menghadapi Chelsea

FA Cup

Sebut saja Manchester City dan Arsenal yang masih harus merasakan ujian melawan Huddersfield Town serta Sutton United.

Yang menarik, final kepagian dipastikan terjadi di babak ini. Bagaimana tidak, Manchester United yang sangat berhasrat meraih trofi Piala FA harus langsung melawan tim terkuat Inggris saat ini, Chelsea.

Secara kondisi saat ini, sebenarnya laga akan sangat menarik. Chelsea dan Man United bisa dibilang sebagai tim paling stabil dalam tiga bulan terakhir, terlepas dari posisi keduanya di klasemen Premier League yang terbilang jauh.

Baca juga: Inilah Kunci Kemenangan Manchester United Atas Blackburn

Menariknya, rekor berkata lain. Setan Merah lebih unggul ketika melawan Chelsea di ajang ini. Mereka berhasil menang tujuh dari sembilan pertemuan dengan Chelsea di Piala FA Tapi, kalah pada dua laga terakhir yaitu final 2007 dan babak keenam pada 2013.

Sementara itu, tim unggulan seperti Tottenham, serta Man City atau Arsenal (jika menang pada laga ulangan) mendapat lawan yang relatif mudah. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nasri Bela Arsene Wenger

Nasri Bela Arsene Wenger

Sevilla – Pemain Sevilla, Samir Nasri, membela mantan pelatihnya saat masih berseragam Arsenal, Arsene Wenger. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis