Home > Olahraga > Bola > Dani Alves Sebut Barcelona Palsu dan Tak Tahu Terima Kasih

Dani Alves Sebut Barcelona Palsu dan Tak Tahu Terima Kasih

Turin – Dani Alves sepertinya masih menyimpan dendam terhadap klub lamanya, Barcelona. Fullback Juventus ini mengungkapkan mengapa dirinya memilih untuk hengkang dari Barcelona di awal musim 2016/17 ini.

Dani Alves Sebut Barcelona Palsu dan Tak Tahu Terima Kasih

Dani Alves

Pemain Brasil ini mengaku sudah tak lagi dibutuhkan di Camp Nou. Alves yang saat ini berusia 33 tahun bahkan menyebut Barcelona sebagai klub yang tidak tahu cara berterima kasih.

“Saya senang jika merasa masih dibutuhkan, tapi ada seseorang yang sudah tidak ingin saya lalu kemudian saya memutuskan untuk hengkang,” terang Alves dalam sebuah wawancara dengan ABC, Senin (20/2/2017).

“Hengkang dari Barca dengan cara gratis jadi sebuah pukulan elegan. Dalam tiga musim terakhir, saya terus mendengar kabar ‘Dani Alves akan pindah’ tapi direksi tidak memberikan respon apapun.”

Baca juga: Manchester City Bidik Wonderkid Fulham

“Mereka itu palsu dan tidak tahu terima kasih. Mereka tidak menghormati saya. Mereka hanya menawarkan kontrak saat mendapatkan sanksi [larangan transfer] dari FIFA,” pungkas pemain yang pernah berseragam Sevilla ini. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lukaku Tegaskan Bakal Bertahan di Everton

Lukaku Tegaskan Bakal Bertahan di Everton

Liverpool – Romelu Lukaku adalah salah seorang bomber Everton. Belum lama ini, dia dikabarkan bakal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis